Jika tidak bisa ke london apa guna promo-steem ?

in #promo-steem6 years ago


Source

IMG-20180402-WA0036.jpg

Selamat pagi menjelang siang rekan steemian semua.. Bagi rekan steemian yang selalu update di steemit pasti tidak asing lagi dengan projek london cryptocurrency show. Baiklah, mari kita bicara tentang LCCS dan komunitas luar biasa yang menunggu di London. Saya benar-benar bersemangat karena lineup speaker luar biasa dari Steemit menyerbu LCCS. Jajaran cast mengagumkan dan kaya akan pengetahuan, pengalaman, dan dalam urusan inovasi yang akan dan sedang mengubah dunia kita. Jika ini adalah urusan Hollywood, kami akan mendengar kata-kata seperti Oscar untuk proyek terbaik, blogger terbaik, pembangun komunitas terbaik, Steemian promo-steemian terbaik, dll.

Tahukah Anda bahwa ada lebih dari 2.000 ditambah investor dan pengunjung yang menyerbu acara dari seluruh dunia? Bayangkan seperti apa platform Steemit jika hanya 0,5% dari jumlah itu terjadi di platform dengan investasi.
Pagi ini, posting ini oleh @Starkerz, Rencana Mata Uang Crypto London Show / Itinerary Pada Akhir Pekan tanggal 14 April London, agak mengejutkan saya dengan realitas yang saya hadapi. Saya harus melakukan artikel ini karena kegembiraan saya diberi kesempatan unik untuk memberi tahu dunia tentang hal-hal menakjubkan yang kami gunakan STACH untuk dibawa ke dunia kita melalui Steem Blockchain.

Pembicara dari Planet Steem.
Sebagai salah satu pembicara, saya akan berbagi tahap pembuatan sejarah dengan orang-orang berikut yang semuanya saya kenal di platform Steemit melalui proyek dan kontribusi inovatif mereka.

Team @ Utopian-io.- Tim ini diwakili oleh duo @Elear dan @Techslut dan melihat kombinasi ini pasti berarti akan ada beberapa barang berkualitas yang berasal dari tim itu. Model Utopian yang dibuat oleh @Elear adalah platform pertama yang menghargai proyek sumber terbuka sehingga mendorong ekonomi terdesentralisasi.
Saya menantikan untuk bertemu dengan dua orang ini dan juga belajar beberapa hal baru dari presentasi mereka.
Team Esteem.- Ini adalah platform berbasis aplikasi pertama dan yang masih hanya yang dapat Anda gunakan untuk mengakses dan memberikan kontribusi pada Steem Blockchain dan mendapatkan imbalan. Tim ini diwakili oleh @Good-Karma sendiri dan @Dunsky.
Esteemapp memiliki cara unik untuk mendorong berbagi di Steem Blockchain dan saya tahu cukup banyak Steemian yang mendapatkan imbalan karena hanya menggunakan aplikasi.
tidak sabar untuk bertemu orang-orang ini.
Team Steempress.- @Fredrikaa dan @Howo adalah dua Steemian Saya telah mengikuti pekerjaan mereka dan sangat menyukai apa yang mereka lakukan dengan @Steempress-io. Melihat bahwa individu dapat berpindah dari dunia yang terpusat ke dunia yang terdesentralisasi dengan ide-ide inovatif mereka yang mengubah cara kita berbagi adalah sesuatu yang menggairahkan saya. Tidak seperti Utopian, Esteem dan STACH, Steempress relatif baru di Steem Blockchain tetapi sudah melakukan beberapa pekerjaan hebat.
@Allasyummyfood.- Oke, ini adalah satu Steemian yang saya tunggu-tunggu untuk bertemu. sudahkah Anda melihat blognya dan seberapa baik pemikiran artikel-artikelnya? Anda harus, karena makanan yang akan Anda lihat pasti akan meninggalkan Anda mengeluarkan air liur.
Seorang penduduk @duta promo-Steem di Inggris, dia yakin telah melakukan pekerjaan yang baik. Dia juga akan bertanggung jawab atas pertemuan setelah acara dan saya menantikan untuk bertemu dengannya dan melihat komunitasnya.
Starkerz, @anarcotech dan @Stephenkendal.- Saya menyebut trio ini, promotor Rock-Star di Platform Steem. Melihat pekerjaan mereka dengan # promo-steem dan terakhir @Steem-ambassador, Anda akan setuju bahwa mereka memasukkan semua yang mereka miliki untuk memastikan, orang tahu, mengadopsi dan menggunakan platform Steemit untuk selamanya.
Korespondensi saya dengan orang-orang ini adalah sesuatu yang memberi saya kegembiraan dan membuat saya ingin terus lebih banyak untuk komunitas.
Tahun lalu, mereka berada di London Investor Show dan sekarang, itu adalah platform perubahan kehidupan terbaru dan terbesar di bumi, Cryptocurrency.
Steemian hebat lainnya di Inggris dan di luar menghadiri pertunjukan.- Saya tidak memiliki jumlah pasti Steemian yang akan menghadiri LCCS, tetapi saya tahu mereka akan menjadi anggota mereka karena, platform Steem memiliki konfigurasi yang ditentukan oleh node cinta yang memungkinkan kolaborasi dan berbagi.
Saya menantikan untuk bertemu semua orang dari Steemit dan seterusnya.
DATE Masih tetap 14 April 2018 dan Venue adalah Novotel London West di jantung kota London.

Lalu bagaimana dengan kita yang tidak berpartisipasi di acara tersebut apa yang harus kita lakukan supaya terlibat dengan projek LCCS ? Kalau menurut saya sih cukup dengan mendukung dengan mempromosikan projek tersebut sehingga sedikit kurangnya kita sudah terlibat pada projek tersebut.
DQmNmgjoF2aCESSxpYWNMc28PZWNRuhGmtyK6NPZ83Q8xTv.jpg
Source
Nah bagi kita yang belum terlalu paham tentang promo-steem / steem ambassador berikut ini ada sedikit penjelasan tentang promo-steem / steem ambassador mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi rekan steemian semua.
Steem Ambassadors adalah anggota komunitas Steemit yang terhormat, tepercaya dan terhormat yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam pelaksanaan pekerjaan promosi yang sangat efektif untuk Steemit dan blockchain Steem.

Duta Steem disetujui oleh komunitas sebagai individu yang akan mengkaji konten berkualitas tinggi yang dikategorikan dengan tag #promo-steem.
Secara efektif, mereka adalah mata dan telinga komunitas Promo-Steem, dan merupakan pihak yang bertanggung jawab untuk memastikan kualitas dan desentralisasi.
Peran utama dari Duta Besar Steem adalah untuk memastikan bahwa sistem hadiah gilda kami hanya mengunggulkan konten berkualitas tinggi yang:
Berhasil mempromosikan Steemit dan / atau blockchain STEEM ke pengguna baru, investor, bisnis, atau organisasi lain.
Terlibat dengan kerja sukarela pada blockchain STEEM.
Terlibat dengan mendidik non-steemian ke potensi blockchain.

All source
Promo-steem

Sort:  

Terima kasih penjelasannya. Salam kenal

Sama².. Salam kenal kembali @anggreklestari

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by teukumuhas from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.