Menarik Pembaca dengan Tulisan di Steemit

in #promo-steem6 years ago

Halo sahabat steemia semua.

Kali ini saya mau ceritakan pengalaman saya di steemit. Pengennya sih, bisa nulis di steemit, tapi saya tidak begitu pandai merangkai kata, apalagi latar belakang saya bukan seorang penulis sehingga tidak banyak ide ataupun kosa kata yang bisa saya kembangkan.

891.jpg

Setelah beberapa kali meet up bareng teman-teman steem, saya terus mencoba belajar menulis yanh awalnya memang kurang saya sukai, tapi sekarang saya mencoba jadikan steemit ini tempat belajar menulis. So, bantu saya ya untuk megoreksi tulisan disini.

Sebelumnya, mungkin ada yang bertanya kenapa akun steem saya banyak konten fotonya? Yaa, itu karena saya memang telah aktif di bagian fotografi jauh sebelum bergabung dan berbagi cerita di steemit dengan foto-foto hasil jepretan saya. Nah, agar lebih menarik hasil fotonya pasti perlu caption yang menarik pula bukan? Karena itulah, sekarang saya akan coba untuk menulis; merangkai kata semenarik mungkin. Tentu saja, itu akan memudahkan teman-teman pembaca selain bisa menikmati keindahan foto juga bisa membaca cerita dibalik foto itu.

Well, doakan dan dukung saya ya, semoga proses belajar saya berjalan lancar dan steemit ini akan lebih bermakna lagi isinya.

Zik.png

Sort:  

Jangan khawatir ketika anda diacuhkan, tapi berjuanglah sampai anda layak untuk dibilang sangpemenang itu motivasi dari saya @zikrullah012 semoga sukses selalu dan salam kenal

Terimakasih mas @apronhome atas motivasinya... 🙏Akan terus berjuang

Sama-sama @zikrullah012 kita manusia cuma berusaha yang memberi kan Allah

Lanjutkan hobi fotonya kak.. sukse selalu from me @azroel please upvote and resteem thanks!