Hope Untuk 1st National Meet Up Komunitas Steemit Indonesia

in #promo-steemit6 years ago

Aku begitu antusias. Tidak. Sangat antusias sekali, H-16 menuju 16 februari 2018 acara 1st National Meet Up Komunitas Steemit Indonesia yang akan di adakan di Aula Cimahi Techno Park, Bandung.

PicsArt_01-30-10.23.46.jpg

Hope

Hope adalah thema yang akan di usung dalam pelaksanaan acara ini. Hope sendiri berarti harapan.

Harapan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dengan berkarya di Steemit.

Sukses selalu untuk Seluruh Komunitas Steemit Indonesia.

DQme4EBdRtVPgKtWdhMtG1vXjpPMgJCXhzzMBJyuUAqAwcL.jpg

Sedikit bocoran nih. Acara akbar ini akan kedatangan tamu yang special yaitu Ketua KSI dan Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore.
Serta seluruh penulis yang berpengaruh di Steemit.

Siapa saja? Penasaran? Makanya, jangan lupa untuk hadir di acara 1st National Meet up Komunitas Steemit Indonesia.
Namun sebelum itu jangan lupa untuk daftar dulu di

http://nationalmeetup.steemhub.id/

Jika ada yang mau di tanyakan bisa komentar di di bawah ini, atau :
Wa : 083822671695
Ig : @getha_chan
Email : [email protected]

Setelah daftar, jangan lupa untuk upvote dan resteem postingan ini. Setiap reward pada postingan ini akan di gunakan seluruhnya untuk membantu penyelanggaraan acara.

IMG_20180129_142913_322.jpg

Kami segenap Panitia 1st KSI Nasional Meet Up:
@mariska.lubis, @levicore, @aiqabrago, @jharyadi, @adrienoor, @gethachan, @cicisw, @diantikaie, @bobbychahya, @alaikaabdullah, @ekonugraha, @muhammadhaidar, @gerryadiagusta, @imandin, @mrohmat, @ahdajaudah, @anisaibrahim serta semua Steemian KSI Chapter Bandung menunggu kehadiran kalian di acara yang luar biasa ini.

Terima kasih sudah membaca.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Salam Hangat Panitia Penerimaan Tamu @gethachan

IMG20180127163725.jpg

IMG-20180111-WA0019.jpg

logo_ksi_header.png

Sort:  

Pingin bangets ikutan

Ayo ikut ka @andrianhabibi kami tunggu di Bandung.

Salam hangat :)

Assalamu'alaikum ayunda @gethachan
Saya tidak daftar karena tidak bisa ikut, tapi saya mohon izin untuk resteem untuk memperluas informasi ☺️

Waalaikumsalam ka @darmawan.😊
Silahkan.
Terima kasih sudah berkenan untuk membantu meresteem postingan ini.
Salam hangat 😊

Asiiiik pengen promoin juga... Tapi gda fhoto aku hhi

Kan kemarin sudah di ajak hehe

Saya akan datang. Jangan lupa janji ajari saya menggambar...haha

Siap. Nanti aku ajarin...
Sampai ketemu ka @tusroni di bandung 😁

Saya akan datang. Jangan lupa janji ajari saya menggambar...haha

Sukses buat panitia penerimaan tamu. Semangat ya...
Aku resteem ya.

Semangat juga untuk teteh sekertaris @diantikaie.

Salam hangat. Makasih sudah resteem 😁

Sama-sama :-D

Sukses terus ya 😊😍

Mantap jiwa, persaudaraan dan membangun perekonomian

Yups. Dengan steemit kita bisa membangun Persatuan dan kemajuan.
Salam hangat ka @anangsutopo99

Salam hangat kembali ka

Saya baper, kalo lihat postingan begini Teh @gethachan.
Namun, doa selalu terucap. Sukses untuk 1st Meet Up keluarga besar KSI yah,,,,.😍

Amiim tetehku @ettydiallova. Andaikan teteh bisa datang kesini hehe