Promo steemit

in #promo-steemit6 years ago

Selamat malam sahabat steemit
Semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal'afiat.

image
image

Malam ini saya mempromosikan steemit
kepada teman-teman saya yang ada
di, Alue ie puteh,baktiya,aceh utara.
Saya memberitahukan kepada mereka bahwa,
steemit bukan hanya sebagai
media sosial untuk menulis saja.
Namun steemit dapat dilakukan oleh siapa saja dengan bakat yang berbeda-beda karena memang steemit tidak di khususkan satu hal saja.
image
Anda punya bakat bernyanyi atau bermain musik anda bisa menggunakan steemit.
Photography,vidio,menggambar/melukis. Jangan bilang saya tidak bisa menulis saya tidak mau bermain steemit.

Lalu saya sampaikan kepada teman-teman saya bahwa disetiap postingan mereka akan mendapat reward. Setelah saya mengatakan hal ini mereka mulai tertarik untuk langsung bergabung dengan steemit.



Dan yang harus anda waspadai di steemit adalah mengcopypaste artikel orang lain lalu anda posting di steemit anda. Ini sangat tidak diperbolehkan didalam steemit karena akun anda bisa saja di banned.

Saya mendapat ilmu tersebut disaat mengikuti seminar steemit di Lhoksumawe yang disampaikam langsung oleh senior kita di steemit @kharrazi dan kawan-kawan beliau.
image