sedikit gangguan perut dari asam lambung

in #prosteemians6 years ago

hy teman steemians semua
pada kesmpatan ini saya mau berbagi pengalaman pribadi yng bgtu tidak mengenakan
sehebungan dengan asam lambung
tentunya teman steemian semua sudah pada tahu apa itu asam lambung dan adalah hall yng lumrah karna semua orang orng mempunyai itu
namun ketika ada kalanya si asam almbung ini mendadak naik produksinya
tentu kita sngat merasa terganggu dengan rasa tidak nyaman nya

hall paling penting yng apling utama untuk mengatasi kondisi seperti itu ial;ah menghindari " panik
karna dengan panik justru malah memperburuk keadaan

yang kedua adalah mencoba menetralkan isi lambung dengan "air hangat
krna dengan pengalamn sya sendiri dengan air hangat sangat efisian untuk menetralisir gas dan asam di lambung

untuk yag pling penting agar tidak kumat@ lagi bisa kita dengan menjaga "metabolisme tubuh
mulai dari berolah raga makan teratur dan hindari mkanan yng dapat menimbulkan produksi asam lambung meningkat seperti makanan yg memerlukan permentasi untuk menjadi lunak
berikut yng terkhir menurut pengalaman saya adalah dengan mengonsumsi kunyit segar dimana sudah diketahui
kadar anti oksidan yng sangat tinggi yng bisa menyeimbangkan produksi asam lambung yng menurut pandangan saya
asam lambung itu lebih mengarah ke keadaan dimna terjadi alergi dilambung dimna saat adanya masukan mkanan atau keadaan
yng dapat merangsang produksi asam lambung maka dengan sigap asam lambung akan naik ( itu menurut saya tapi aslinya gatau juga asma lambung itu jenis gejala apa )

pengalaman saya mengonsumsi kunyit segar ini sudah sya alami lbh dri 1 tahun dan alhamdulilah sekrng berangsur jarng sekali terjadi asam lambung dan berangsur pulih
cukup sekian dlu sharing dari saya semoga menjadi manfaat khusus yng belum mengetahui dan mohon maklum bgi sudah ahli dalam bidang ini krna saya hanya mencoba shring pengalaman sya

cukup sekian dan slam hormat dari saya buat teman2 steemians semua

by : @ijar85

gifupvote.gif

Sort:  

Nice post like it and upvoted..
upvote me back thanks!!

ok thnks