Mengikat Janji di antara jarak & waktu

in #puisi7 years ago

Hay sahabat steem di mana pun anda berada semoga kita semua dalam ke adaan sehat dan selalu dalam lindungan allah amin......


Kali ini saya akan membagikan sedikit kisah saya dengan pujaan hati. Y memang terkadang hal yg tak mungkin terjadi di dalam fikiran kita itu dapat terjadi jika allah berkehendak. ![image]()

Saya dan Kekasih saya berjumpa di sosial media Dari sanalah kami memulai segala komunikasi mulai dari hal kecil hingga hal besar. Kekasih saya dan memang seperti air & api kami selalu bertengkar setiap saat tiada hari tanpa ada pertengkaran, tetpi bagi saya itu hal wajar karna saya dan dia memiliki jarak yg cukup jauh saya di Lhokseumawe sedangkan dia di Medan. Hubagan kami lebih kurang hampir setegah tahun y memang hubungan ini masih seumur jagung tetapi kami berdua punya komitmen yang membuat kami bertahan lebih lama dalam hubungan serius ini. ![image]()
Inti dari hubungan jarak jauh ini sahabat steem adalah kepercayaan dan komunikasi jadi mungkin bagi sahabat steem yg memiliki hubungan yg sama seperti saya dapat merasakan rindu & dan rasa takut kehilanga.
![image]() Salam steemit Semoga cerita saya dapat memberikan sedikit info dan hal apa sajaa yg dapat dilakukan saat hubungan jarak jauh yg kita jalani. @komunitassteemitindonesia

Salam steemit Indonesia 👏👏

Follow my steemit : @qadrisafriza

Sort:  

Congratulations @qadrisafriza! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @qadrisafriza! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!