CERITA KITA

in #puisicinta6 years ago

Berawal dari hati
Ku menyukaimu
Terkesan akan dirimu
Bahagia akan dirimu

Sulitku mengerti
Mengapa begini
Rindu ini datang
Saat kau tak disisi

Waktu bergulir begitu cepat
Hingga ku sadar
Jarak memisahkan kita
Hingga lama tak berjumpa
Aku merindukanmu , Sayang

Dimana? Sedang apa ?

Aku pun tak tahu
Ku menunggu kabar
Kabar yang harapan

Bip.. bunyi pesan darimu
Aku bahagia , bersuka cita
Namun apa yang kudapat
Berakhir saja , begitu tuturmu

Aku sedih , hampa, sendiri
Penantianku sia sia
Cerita kita'kan jadi kenangan
Lantas terlupakan olehmu

Terima kasih cinta
Aku bangkit kemudian jatuh
Lukisan indah ini kan selalu tersimpan
Hingga aku merelakanmu sepenuhnya

  • Kopela nasiuka -

![Ksi steemit jakarta.jpg]
()

Sort:  

cie yang lagi rindu

Rindu mantan ahahaha

lupain aja mantan sihhhh