SEKARANG SUDAH MASUK TANGGAL 5 JANURI DI TAHUN 2022

in #resolusi2 years ago (edited)


Tanpa terasa 5 hari sudah kita sudah masuk tanggal 5 januri di tanun 2022, tak lupa terus bersyukur akan nikmat tuhan yang telah di berikan, bukan hanya apa yang belum kita gapai, tapi apa yang sudah kita miliki harus kita syukuri.

dalam artikel kali ini saya akan bercerita tentang beberapa kegagalan saya di tahun 2021, ini saya buat sebagai evaluasi di di tahun sbelumnya.
di tahun 2021 tentunya ada beberapa kegiatan yang membuat saya berusaha kemdian gagal.
pertama saya daftar CPNS saya tidak lolos, kemudian saya membuat beberapa toko online belum ada pembeli, saya membuat skema bisnis yang baik, belum maksimal dan terahir saya mendaftar pendamping lokal desa saya gagal, ahir tahun yang sangat menyedihkan dan membuat kecewa.
dari kegagalan itulah saya belajar menjadi kuat dan tidak putus asa.

tahun 2021 telah usai, kini kita masuk pada tahun yang luar biasa yaitu tahun 2022, semangat baru, harapan baru dan impian dan strategi yang baru.

tahun 2022 semoga menjadi tahun yang bagus, belajar dari kegagaglan tahun 2021, kita buka lembaran baru, dengan penuh semangat mewujudkan cita-cita dan harapan.
bagi kita semua semoga kesuksesan dan keberkahan membersamai kita semua.

tingkatkan kapasitas diri, tambah relasi.
di dunia yang serba cepat ini harus di imbangi dengan kemampuan yang cepat dan tanggap.
sekian artikel singkat dari saya semoga bisa menjadi bacaan ringan dan menambah wawasan.

Gambar ini di ambil oelh @katerinaramm