Profil @ReviewMe Saya! ✍ (◔◡◔) Silakan tinggalkan umpan balik/komentar Anda tentang @Ziapase

in #reviewme6 years ago (edited)

@ReviewMe! Saya @Ziapase ≧◠‿◠≦✌


GAMBAR PROFIL

reviewme.png

Tentang Saya:

saya suka menulis mengenai philosophy,motivation, karena saya pecinta filsafat dan berzodiak Aquarius dan kadang-kadang saya juga mencari informasi terbaru mengenai crypto untuk memahami lebih jauh tentang crypto, dan saya juga selalu bersyukur atas apa yang saya dapatkan, steemit adalah media sosial yang benar-benar mengubah sudut pandang saya tentang kemajuan tekhnologi, dan sekarang saya percaya pada desentralisasi dan menikmati setiap menit waktu yang ada bersama steemit.

dan hari ini saya melihat steemit dapat mengubah kehidupan seseorang dari kerja keras menuju kerja cerdas, steemit dapat membuktikannya. Jangan ragu untuk berbagi dengan saya di sini dan mari kita jelajahi usia kelimpahan ini bersama-sama, ayo kita bekerja dengan cerdas.

Lokasi:

Saat ini saya tinggal bersama keluarga saya di Aceh dan saya menetap di Aceh karena saya tidak suka berpindah-pindah tempat, Jika Anda pergi ke Aceh, maka beri tahu saya agar saya dapat berjumpa dengan anda.

Info Kontak:

Saya suka di ajak ngobrol, berbagi pengalaman,informasi update dll, yaah jika anda ingin mengobrol dengan saya anda dapat menghubungi saya @ziapase#9588

Line_Break_PNG.png

ʕ•́ᴥ•̀ʔっ Tolong tulis pengalamanmu berinteraksi dengan saya di Steemit.com!

Untuk #reviewme,


1. Salin teks di sebelah bintang sesuai jumlah bintang yang ingin kamu berikan kepada saya!
2. Tulis pendapatmu tentang saya di bagian komentar di bawah ini. Bantu saya mendapat seribu bintang! (^.^)/"

Catatan: Pendapat bermutu dapat membantu yang lain lebih memahami tentang @ziapase dan sebaliknya.

satu bintang ![1 bintang kred](http://bit.ly/1credstar)
dua bintang ![2 bintang kred](http://bit.ly/twocredstars)
tiga bintang ![3 bintang kred](http://bit.ly/3credstars)
empat bintang ![4 bintang kred](http://bit.ly/4credstars)
lima bintang ![5 bintang kred](http://bit.ly/5credstars)

Terima kasih buat semua teman-teman yang selama ini selalu memberikan saya support

BIARKAN BAGIAN INI SEBAGAIMANA ADANYA

BUATLAH PROFIL @REVIEWME KAMU SENDIRI UNTUK MENDAPAT BINTANG KREDIBILITAS DARI KOMUNITAS!
MEMBUAT PROFILMU ITU MUDAH! IKUTI LANGKAH BERIKUT INI ☜(ˆ▿ˆc)(

Sort:  

Bripda Zia adalah salaj satu steemian yang gigih yang pernah saya kenal. Tulisannya sering memiliki muatan motivasi yang penting. Terimakasih dan tetap menulis.

Bintang? Meskipun Bripda masih Bripda, bintang Bripda menurut saya 4!

4 bintang kred

Terimakasih banyak Aiptu @aneukpineung78 atas penghargaannya

Saya kasih empat, karena saya mengenal steemit melalui anda 4 bintang kred

Terimakasih banyak atas penghargaannya

dan saya akan melakukan permintaan semalam pada pertengahan bulan Oktober

Terimakasih anda sudah mendaftarkan akun @steemch

5 bintang kred

Thanks too

Mantap teman, terus berkarya, semoga bisa menjadi yang terdepan.

4 bintang kred

Makasi supportnya mr @zaim4d1

five stars 5 bintang kred
because you always engage with me and others on the platform

Thanks very much mom @paulag

bereh bang @ziapase semoga anda suksek selalu ..
4 bintang kred

Thanks adun @ridor5301 ateuh support dri droneuh

4 bintang kred

Senang bisa berkenalan dengan Anda @ziapase

Thanks @ayuramona awardnya, saya juga senang dapat mengobrol dengan anda

Saya baru mengenal @ziapase tapi lihat tulisannya familiar banget, jadi saya kasih empat bintang 4 bintang kred

Terimakasih banyak yaa

5 bintang kred saya kasih bintang 5 karena kamu type pekerja keras dan pantang menyerah...... Salut dengan kerja cerdas anda di steemit...

Terimakasih banyak sudah memberikan saya support dan penghargaan

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ziapase from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.