Konten yang paling popular di steemit?

in #satujiwa7 years ago (edited)

Ya, yang pertama anda harus mempunyai ide, dan menuangkan ide anda ke steemit untuk menciptakan konten yang menawarkan nilai tersendiri atau menarik, dan disajikan dengan cara yang menyenangkan dan menghibur.

Lalu yang jadi pertanyaan besar adalah


Saya mendapatkan saran dari teman-teman dan para steemit lainnya untuk membuat artikel tentang:

Saya sangat senang mendapat saran itu, sehingga bisa menambah pengetahuan saya dari teman-teman dan para steemit lainnya.

Tetapi berdasarkan penelitian saya


Berdasarkan beberapa penelitian sebelumnya yang saya lakukan, sebelum bergabung dengan Steemit saya belajar hal berikut

Ini berasal dari artikel menarik yang saya baca di Wired. Artikel itu disebut Social Network Doling Out Millions in Ephemeral Money
Artikel ini menyatakan bahwa tag yang paling populer mencakup hal-hal seperti

Itu hanya berdasakan saran dari teman-teman, penelitian dan pengetahuan saya saja hehehe, mungkin anda mempunyai ide yang lebih bagus dan lebih menarik untuk di posting di Steemit.

Sekian postingan dari saya, semoga artikel saya bermanfaat
Anda bisa Resteem dan upvote jika artikel saya bermaanfaat bagi anda.
Atau mungkin jika anda mempunyai pertanyaan bisa menulis di kolom komentar
Salam #satujiwa


Sort:  

Congratulations @andrimuzaicy! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @andrimuzaicy! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @andrimuzaicy! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!