SBD update 04.04.18

in #sbd6 years ago

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga SBD, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga SBD kedepannya..

Berikut terjemahannya :

Koreksi ABC di SBD / USD kemungkinan akan berakhir pada hari Jumat. Jika ini memang awal dari gelombang impuls baru yang saya duga, itu akan segera terlihat seperti ini.

image

Saya tidak sabar menunggu $5 SBD lagi. Semoga saja aku benar tentang ini ... Tetap disini ...



Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..

Sort:  

that bereh info dari droe neuh.

Prediksi nyan pak, galom pasti..

Wow great article @fahmidamti! Its great to see some updates on SBD. I post similar content on my blog, we should follow each other!

Yes, thank for the comment. 😉

sangat berguna, terimakasih ini jadi imformasi baru yang anda bagikan semoga bermanfaat

Terimakasih banyak bg 😉

Semoga SBD kembali ke 5$

Ia gure, tameulake meunan..

Trep that hana meu update lagoo boss...
Mantap....
Salam sukses...

Hahaha gagal fokus lawet nyoe bos, meubuka mantong jareung..

Saya juga mengamati. Sempat bergerak naik hingga $2.5 tadi malam, tapi sore ini turun kembali di angka $1.7. Prediksi pakar crypto perlu, tp jika ndak mau repot2, bisa cek price nya di steemnow, disana ada. Saya attach hasil screen capture nya.

Screenshot_20180405-183250.jpg

Terimakasih atas informasi yang berguna dari anda juga bang. Salam sukse ya bg

Sama2. Salam sukses kembali