LIBURAN KE GUNUNG SIKUNIR

in #science6 years ago

.

Minggu lalu saya memutuskan untuk berlibur ke Dataran Tinggi Dieng. Salah satu hal yang menarik adalah mendaki Gunung Sikunir dan menikmati matahari terbit keemasan. Saya tidak banyak berusaha mencapai puncak. Pendakian ke pemandangan matahari terbit Dieng Plateau di puncak Sikunir memakan waktu 30-45 menit. Suhu membuatku gila.

Pemandangannya luar biasa. Awan sedikit tetapi masih cukup jelas untuk melihat lampu berkelap-kelip desa di bawah dan gunung berapi silhoutte. Pemandangannya lebih dari luar biasa. Saya merasa seperti mengambang di langit.

Ketika saya turun, saya bisa melihat keindahan Danau Cebong dan perkebunan sayur. Perjalanan ini adalah pengalaman yang tak terlupakan dan sangat fantastis.

Sort:  

Congratulations @adibingslamet87! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!