FESTIVAL MILLENNIALS BERKARYA

in #share2steem6 years ago (edited)








Berada di lingkaran anak-anak muda milenial, semangat jadi berasa semakin muda. Generasi milenial atau generasi Y yang lahir antara tahun 1980-an sampai tahun 2000-an ini berada pada kisaran usia 15-35 tahun. .

Meski menjadi peserta yang minoritas di acara festival ini (karena beda usia ... ehm) tapi sebagai emak dan seorang pendidik generasi millenial aku juga harus update informasi dong...

Makanya nih hadir di event para anak muda hebat ini adalah keberkahan yang luar biasa.

Bagaimana tidak?

Kita jadi tahu secara langsung bagaimana anak-anak muda hebat ini berkarya di bidangnya masing-masing dan sharing the best experience mereka di @millennialsberkarya .

Menghadirkan anak-anak muda dengan prestasi atas kreativitas dan inovasinya.

Mereka menyampaikan success storynya hingga berada di posisi sekarang. Tidak ada yang mudah dan tak pernah ada kata menyerah.

Ada Kevin Hendrawan @ykhendrawan seorang TV Host & Youtuber papan atas.

Ada juga Vikra Ijaz @vikraijazz sebagai Co-Founder kitabisa.com dengan tagline-nya "Orang baik nggak boleh kalah berisik".

Komika dan artis ibukota yang pernah berjuang untuk hengkang dari kelamnya jeratan narkoba, siapa lagi kalau bukan @ficofachriza juga hadir. Mereka adalah tamu istimewa dalam festival Millenial Berkarya Bersama @sitos.id

Ada banyak lagi anak-anak muda inspiratif dengan karyanya yang menjadi narasumber di minitalkshow antara lain @ainihanifa @agoessam @adityaabdurahman .

Cerita selengkapnya akan segera rilis di www.renidwiastuti.com

See you guys...

#share2steem #millenialberkarya #festival #steemit #millenial



renidwiastuti


Posted from Instagram via Share2Steem