Cinta Nasrol dan Mahasiswi Baru Part II

in #shortstory6 years ago

Nasrol mencoba menarik perhatian maimunah dengan cara mengerjain maimunah agar dia selalu berdekatan dengan maimunah, tapi kadang sifat perempuan itu ada yang suka laki-laki yang cari perhatian gitu ada juga yang tidak suka di buat demikian, tapi itu tergantung cara si nasrolnya juga.

kartun.jpg

Disaat nasrol mengerjain maimunah maimunah berkata" kenapa selalu imah yang dikerjain kak,kan banyak masi mahasiswi lain yang berbuat salah, dengan tersipu malu dan sok tegas nasrol berkata kamu baru kuliah disini uda betingkah dan mau menantang kakak senior sudah jangan banyak alsan kamu, kerjakan apa yang aku suruh, cepaaaaattt,,, tegas tapi nasrol agak-agak tersipu begitu melihat maimunah".

images.jpg

Disaat sedang ospek berlangsung ada teman nasrol yang penasaran melihat tingkah nasrol, sebut saja nama teman nasrol yaitu tolib,
mulailah perbincangan tolib dan nasrol
tolib : woi rol kau kenapa selalu aku perhatikan adda gerak-gerik aneh yang aku liohat dari tingkah kamu ka maimunah
ada gerangan apa kamu itu
nasrol : ah,,, tidak ada apa-apa biasa itu
tolib : biasa apanya aku lihat kamu sangat berbeda..
nasrol : tidak,,tidak ada apa-apa bro tenang saja
tolib : aku masi kurang percaya sama kamu rol,,kamu jujur saja sama aku
nasrol : apanya yang harus aku jujur bro?
tolib : kau suka sama maimunah kan bro?
nasrol : kamu yang tidak-tidak saja mikirnya ke aku, mana mungkin itu
tolib : alah kamu jujur aja aku lihat kamu aneh akhir-akhir ini ke maimunah,kamu jujur saja bro ke aku,,,
nasrol : ia,,akau juju sama kamu,tpi kamu jangan ketawa ya,,
tolib : ia ceritakanlah kawan, pasti aku membantu semampu aku...
nasrol : ia,,aku suka dengan maimunah bro,, aku suka dengan karakter cewek yang seperti itu bro,, bagaimana menurut mu?
tolib : gitu dong...oke-oke bro aku akan mambantu mu semapu aku insyaallah,,
nasrol ; ok makasi bro,,

index.jpg

bersambung,,,
hehehehehee,,,,

Sort:  

Bersambung lom, alaaaaah e. Jhahaha

Ia..harus la..bersambung jangan langsung2 ✌✌✌🤣🤣

Baca novel online nih.

Novelnya singkat banget.....hehehe

cieleee...dah jadi penulis sekarang ni...luaar biasaaa...