Cinta Nasrol dan Mahasiswi Baru part III

in #shortstory6 years ago

Salam steemit...
Sebelum menulis aku mau memohon maaf atas yang sebesar-besarnya karna cerita ini putus ditengah jalan...maklum karna waktu dan keadaan.. apakabar sahabat steemit semua...
Tentunya aku doakan kalian baik-baik semua..
Oia...mumpung lagi bulan ramadha aku mau ucapin mohon maaf lahir dan batin di bulan yg ramadhan ini..
Ok aku mau lanjutin cerita sedikit punya yang kemarin.

cf2018_05_27_03_06_43.jpg

Setelah berbincang dengan teman dekatnya tolib, nasrol tak kuasa menahan untuk langsung berbicara dengan maimunah...
Dengan penuh percaya diri dia mengajak maimunah berkenalan...dan meminta maaf atas perlukuannya selama mengikuti ospek...

Nasrol : maimunah...aku minta maaf atas tingkah ku selama orientasi di kampus,mungkin ada yang tidak berkenan di kamu

Maimunah : oooia..nggak apa-apa uda lupakan saja, itukan hal yang biasa karna namanya juga orientasi mahasiswa baru

Nasrol : ia...aku merasa nggak enak saja sama kamu..

Maimunah : uda ngak apa-apalagi sekarang

Nasrol : ok..terimakasih

Maimunah : maimunah hanya tersenyum

Nasrol : dalam hati nasrol ingin menanyakan sesuatu tapi ada yang menjanggal..
Dengan nekat nasrol menanyakan..
Maimunah sudah punya pacar??

Maimunah : kok nanya itu?? Emang kenapa??

Nasrol : nggak.cuma menanyakan saja.apa tidak bole??

Maimunah : kalau ini rahasia... maimunah tersenyum kecil

Nasrol : bingung dan nyengir... oooo yaudah deh kalau nggak bole tau...

Maimunah : cuma tersenyum...

Di saat setelah menjadi perbincangan itu nasrol selalu menyapa maimunah menegur dan selalu mengirimkan pesan singkat kalau jaman sekarang whattsapan.hehehehhe...
Tapi maimunah cuma membalas singkat dan apa yang dia tanyakan itu yang dia jawab..
Tapi nasrol tidak hentinya menyakannya..

Tiba-tiba maimunah penasaran dengan seorang nasrol yang tidak hentinya berusaha untuk menanyakan kabar dari dirinya..tiba-tiba toleb sahabat nasrol berjumpa dengan maimunah dan dia bercerita tentang perasaan nasrol yang terpendam kepadanya,akhirnya toleb memberitahukan bahwa nasrol kagum dengan maimunah..dan maimunah tersentak kaget..

Akhirnya maimunah menyakan dan bercanda dengan balasan WA dari nasrol..

Maimunah : hayooo ada apa nanyakin aku terus?

Nasrol : dalam hati...nggak aku cuma nanya doang kok

Maimunah : hayoo...jujur

Nasrol : akhirnya jujur...aku selama ini kagum dengan kamu sudah lama aku pendam dalam hati namun tidak berani aku ungkapkan..

Maimunah : kok bisa???

Nasrol : ntah aku pun tak tau...hehehhehehe....

cf2018_05_27_03_09_00.jpg

Dari hasil itu akhirnya nasrol dekat dengan seorang maimunah dan bisa mengenal lebih dekat dengan maimunah...

Sekian dari cerita singkat ku malam ini...
Hehehehehe...maaf jika ada yang salah..