Tak pernah bosan dengan kelezatan; Udang

in #shrimp5 years ago

Selamat malam...!!
Semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH.
Dari dahulu hingga sekarang, selalu akan ada cerita dibalik kelezatan binatang laut ini. Udang, selalu menjadi makanan favorit karena kandungan protein yang sangat tinggi.
IMG_20181220_202031.jpg

IMG_20181220_201734.jpg
Apalagi ketika udang dijadikan sebagai pemanis dalam masakan indomie. Ini akan menjadi nilai tambahan tersendiri ketika indomie di santap dengan komposisi udang.
Saya sangat menyukai Udang-udang ini karena Udang-udang masih masih sangat segar. Alias baru didapat oleh nelayan yang melaut dan langsung menawarkannya kepada saya.
IMG_20181220_201219_HHT.jpg

IMG_20181220_201133_HHT.jpg
Pada beberapa postingan terdahulu, saya juga pernah mengabarkan kepada sahabat stemian tentang udang. Dan kali ini saya bersama beberapa sahabat kembali menyantap makanan lezat dan bergizi ini kembali.
Semoga ini akan terus berlanjut sesuai dengan kemampuan dan rezeki yang ada.
Saya yakin, sahabat stemian juga sering memakannya, baik di goreng maupun di kombinasi dengan berbagi masakan lainnya sesuai selera masing-masing.

Cerita ini tak akan pernah ada habisnya.

Kesempatan adalah nikmat dan anugerah yang harus selalu disyukuri.


Salam....

saya @onenama