THE JOKER : JEREMIAH VALESKA (GOTHAM CITY)

in #slothicorn6 years ago (edited)

Hallo semuanya, puan dan tuan, adek dan abang, yang ada di rumah, di warung kopi maupun yang ada di atas pohon.

Pada sore yang cerah di bulan Juli ini, saya akan memposting karya seni saya. Yang memang tak bagus-bagus amat, namun menimbulkan rasa puas dalam batin saya.

Kali ini saya akan menggambar sosok Jeremiah Valeska, seorang arsitek yang jenius sekaligus saudara kembarnya Jerome Valeska. Bagi teman-teman yang mengikuti series Gotham tentu tak asing dengan tokoh unik satu ini.

image

Berbekal dengan peralatan seadanya, ditambah dengan keadaan saya sudah lama tidak menggambar, skill telah menurun, walaupun takbisa dikatakan cukup bagus, saya cukup puas untuk hasilnya.

Proses pertama #1
image

Proses kedua #2
image

Proses ketiga #3
image

Itu saja dulu untuk hari ini. Semoga hari anda menyenangkan! :)

Copyright @ikbalrizki