Photo Bunga Putih dengan Smartphone

in #smartphonephotography6 years ago (edited)
Sangat banyak jenis bunga yang ada di sekitar kita, beragam corak dan warna dengan keindahan masing-masing yang dimiliki. Hari ini saya ingin berbagi photo bunga putih yang cantik, putih juga merupakan warna favorit saya.

image

Bunga ini seringkali kita abaikan padahal keindahan yang dimiliki tidak kalah menarik dari bunga-bunga yang sering dijual, bunga ini merupakan bunga yang kecil yang tumbuh diantara tumbuhan rumput. Disaat saya membersihkan rumput yang agak berantakan dibelakang rumah, saya melihat ada bunga kecil putih yang sangat cantik, tanpa berlama-lama saya langsung memotretnya dengan smartphone.

image



image

image

Itulah beberapa photo bunga tersebut yang saya abadikan dengan kamera smartphone, terima kasih kepada teman-teman yang sudah melihatnya.

Salam sehat selalu...!