Neymar Benar-benar Merindukan Barcelona

in #sport6 years ago

image

Neymar yang sudah hengkang dari Barcelona musim panas lalu dan bergabung dengan PSG telah menuai banyak hasil positif. Ambisi Neymar untuk memenangkan Ballon D'Or semakin dekat bersama dengan PSG. Kemenangan demi kemenangan telah berhasil diraihnya bersama dengan tim dan kemampuan individu Neymar diatas lapangan dinilai juga sangat bagus. Jika Neymar berhasil menjuarai Liga Champions musim ini bersama dengan PSG besar kemungkinan Neymar yang akan mendapatkan Ballon D'Or.

Tren kemenangan PSG tertunda ketika menghadapi Real Madrid di ajang liga Champions. PSG harus menelan kekalahan 3-1 di Santiago Bernabeu di leg pertama. Untuk bisa menang PSG membutuhkan 2 gol tanpa balas di kandang mereka. Namun kondisi saat ini mengabarkan bahwa Neymar tidak akan dapat bertanding melawan Madrid karena mengalami cedera di kakinya dan harus istirahat setidaknya 2-3 minggu ke depan. Tentunya ini merupakan kerugian bagi PSG. Kekalahan ini lantas membuat Neymar merindukan Messi dan Barcelona. Neymar mengatakan "semuanya jadi lebih mudah ketika saya bersama Barcelona. Disana saya mempunyai Messi, dia selalu membantu saya di dalam tim. Saya berharap dia berada disini PSG".

Keinginan Neymar untuk memboyong Messi tentu bukanlah hal yang sangat mudah. Pasalnya Messi adalah ikon Barcelona dan dia senang berada disana. Keinginan yang tidak mungkin itu tidak dapat dibantah oleh Neymar.

"Di PSG kami harus berjuang melawan Madrid dan harus menelan kekalahan 3-1, jika Barcelona mau membeli saya pada musim panas saya akan bersedia tetapi tidak dengan gaji saya. Saya ingin kembali bersama dengan keluarga saya di FC Barcelona yaitu Messi dan Luis Suarez. Coutinho dan Paulinho adalah teman kecil waktu saya bermain di Brazil, FC Barcelona adalah keluarga saya, " akhir Neymar dalam wawancara tersebut. Dilansir dari dailymail.co.uk pada tanggal (21/12/2017).

Sumber :
Bola.net
dailymail.co.uk/sport/football/article-5204153/Lionel-Messi-Barcelona-missing-Neymar.html