Mengenal Sosok Ronaldo

in #sport6 years ago

Screenshot_2018-02-20-17-10-53-511_com.android.chrome_1519121784756.jpg

Cristiano Ronaldo tumbuh di sebuah rumah beratap timah kecil di Madeira, Portugal.

Rumah Ronaldo sejajar dengan tanah. Banyak yang yakin bahwa inilah keinginannya, karena dia tidak ingin masyarakat mengetahui kesengsaraan macam apa yang dia jalani.

Ia mengembangkan gairah untuk sepak bola di usia yang sangat muda.

Dia sangat menyukai permainan ini, sehingga dia akan melewatkan makanan atau melarikan diri dari jendelanya tanpa bola.

Pada usia 12, Ronaldo harus mengucapkan selamat tinggal pada keluarganya untuk bermain di Sporting Youth Club yang terletak 600 mil dari rumahnya. Ini adalah saat yang paling sulit dalam karirnya. Dia menangis setiap hari, karena ia merindukan keluarganya.

Semua orang menertawakannya karena aksennya yang buruk. Ia merasa tidak mungkin terbiasa dengan penduduk setempat dan kehidupan kota besar.

images (1)_1519121829100.jpg

Kutipannya: "Di masa-masa sulit, Anda belajar banyak tentang diri Anda sendiri. Anda harus tetap kuat dan fokus pada apa yang Anda inginkan".

Pada usia 15, ia didiagnosis dengan " jantung balap ", sebuah kondisi yang mungkin memaksanya untuk melepaskan sepak bola. Tapi itu tidak menghentikannya. Segera setelah operasi laser, dia kembali berlatih lagi dan dia berlatih lebih keras lagi.

Kemampuan gerak dan golnya yang menyilaukan menarik perhatian Manchester United, yang menandatanganinya seharga $ 20 juta. Itu adalah pertandingan persahabatan antara Sporting and Man.Utd (3: 0). Semua pemain pergi ke pelatih, Alex Ferguson dan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus menandatangani anak muda ini.

Tidak peduli tim mana dia berada, dia menaklukkan lapangan bermain dengan penampilan terbaiknya. Dia memenangkan semua hal dengan Manchester United dan Real Madrid. Dia memenangkan Kejuaraan Eropa dengan tim nasional Portugal.

iconsport_icon_33579154_1519121809036.jpg

Dia tidak minum, karena ayahnya adalah seorang pecandu alkohol. Dia tidak merokok, dia tidak memiliki tato dan dia menyumbangkan banyak uang untuk amal.

Saat ini, Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Menghormati!