Musim Terakhir Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

in #sport6 years ago

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan bahwa musim 2017-2018 akan menjadi musim terakhir pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, di klub tersebut.

Zlatan Ibrahimovic hanya bermain tujuh kali pada semua ajang kompetisi bersama Manchester United musim. Kiprahnya terganggu cedera lutut yang dia alami sejak April 2017.

Dia bahkan sudah tidak bermain sejak Boxing Day alias 26 Desember 2017. Jose Mourinho pun sudah siap jika Ibrahimovic angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas 2018.
2949983252.jpg
"Kami semua menganggap bahwa ini musim terakhir Zlatan di Manchester United. Keputusan untuk terus bermain atau pensiun adalah keputusan yang sangat pribadi untuknya," kata Mourinho, dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

Mourinho pun tidak menampik bahwa kondisi mantan penyerang Paris Saint-Germain itu tidak optimal bagi Manchester United.

"Musim ini sungguh sulit baginya. Dia pemain yang luar biasa dan karier hebat, tetapi cedera datang pada saat yang salah. Apakah dia siap dan yakin bisa membantu tim saat ini? Tidak," kata Mourinho.

"Namun, dia orang jujur dan bermental juara. Dia hanya ingin kembali saat benar-benar siap, serta bekerja keras untuk itu. Semoga progresnya membawanya ke level yang dia mau," tutur Jose Mourinho.

Ibrahimovic telah tampil berseragam Manchester United dalam 53 laga dan mengemas 29 gol. Musim ini, dia hanya sekali mencetak gol bagi timnya yakni pada saat Piala Liga Inggris

Sort:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://bola.kompas.com/read/2018/03/03/08515308/musim-terakhir-zlatan-ibrahimovic-di-manchester-united