Gareth bale

in #sport6 years ago (edited)

Gareth Bale mengatakan memenangkan trofi pertamanya bersama Wales akan "besar".
image
Wales akan memainkan Uruguay di final Piala China Senin setelah mengalahkan Cina 6-0, dengan Bale mencetak hat-trick untuk menjadi pencetak gol terkemuka Wales.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan memenangkan trofi untuk Wales akan lebih signifikan daripada menang di tingkat klub.

"Untuk memenangkan piala apa pun selalu bagus, tapi untuk negara Anda, itu sedikit lebih istimewa," kata Bale.

"Ini akan menjadi besar. Anda memilikinya di hati Anda, dalam darah Anda, Anda ingin membuat seluruh negara Anda bangga.

"Jadi, apakah itu turnamen seperti kita sekarang, atau apakah itu Euro atau Piala Dunia, itu selalu penting untuk memenangkan piala.

"Akan sangat luar biasa untuk memiliki lebih banyak kesuksesan dengan Wales dan kami akan mencoba untuk menikmatinya sebaik mungkin."

Selain menjadi trofi internasional pertama Bale, Piala China juga akan menjadi kompetisi pertama yang dimenangkan Wales sejak Kejuaraan Rumah Inggris pada tahun 1937, meskipun mereka berbagi trofi pada tahun 1970.

'All the hail Monkey King': Bagaimana Bale mania menguasai Cina
Apakah Bale adalah pemain terhebat yang pernah dimiliki Wales?
Hak cipta gambar GETTY IMAGES Gareth Bale
Keterangan gambar Bale telah mencetak 29 gol untuk Wales dalam 69 penampilan
Bale mengatakan itu adalah "kekecewaan besar" untuk tidak mencapai Piala Dunia musim panas ini, setelah "pengalaman luar biasa" di Euro 2016.

"Saya kira kehilangan dan kehilangan membuat kita semakin lapar untuk mencoba memenuhi syarat untuk kampanye berikutnya," katanya.

Bale akan berusia 32 tahun datang ke Piala Dunia 2022.

Dia berkata: "Setiap pemain tunggal akan memberitahu Anda bahwa mereka ingin bermain di level tertinggi untuk negara mereka dan itu adalah Piala Dunia atau Euro.

"Kami tidak hanya ingin lolos ke satu atau dua turnamen, kami ingin lolos ke setiap turnamen yang kami masuki.

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk terus membangun apa yang telah kami lakukan, dan membangun skuad yang kuat untuk masa depan agar terus berkompetensi dalam kualifikasi dan dalam turnamen.

'
Pertandingan Wales melawan Uruguay akan menghasilkan beberapa duel pribadi yang menarik, dan akan ada unsur persaingan klub ketika Real Bale menghadapi bek tengah Atletico Madrid Diego Godin.

Di ujung lain dari lapangan, pembela Wales akan memiliki tangan penuh terhadap bintang Uruguay yang menyerang kemitraan Barcelona Luis Suarez dan Edinson Cavani dari Paris St-Germain.

Kapten Wales dan pertempuran bek tengah Ashley Williams dengan Suarez akan sangat menarik, mengingat sejarahnya dengan mantan pemain depan Liverpool.

Menulis di buku 2012, My Premier League Diary, Williams mengatakan dia tidak menyukai Suarez lebih dari pemain lain karena dia adalah penyelam terburuk yang dia temui di papan atas dan bahwa dia ingin "menjatuhkannya".

Sort:  

Congratulations @suhehendra301061! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!