Jogging hari ke 3 bertambah 40 menit

in #sport5 years ago

Hai sobat steemit Indonesia...!!!

Tadi pagi saya masih berolah raga yaitu jogging, di hari ke 3 saya jogging bertambah durasinya 10 menit dari 30 menit di pagi sebelumnya, artinya dipagi ini saya mampu berjogging selama 40 menit tanpa istirahat.

image

Memang ala biasa karena bisa, jika sudah sering melakukan maka akan terbiasa. Maka durasi pun bisa bertambah.

image

Kalau di hari pertama saya hanya mampu berjogging 15 menit. Tapi di hari ke 2 bertambah durasi bahkan hari ke 4 semakin lebih lama lagi.

image

Secara medis, jika menguji kesehatan jantung, maka uji lah dengan berjogging, jika mampu berjogging minimal selama 12 menit tanpa istirahat, maka jantung kita masih normal

image

Hari ke 3 saya mampu berjogging selama 40 menit, jika punnitu sudah di atas rata - rata, saya memiliki target harus mampu berjogging selama 60 menit tanpa istirahat.

image

Yuk.... sobat kita biasakan olah raga dalam hidup kita
Biar hidup sehat....