Rodrygo Berterima Kasih Kepada Zidane

in #sportstalk5 years ago

images (62).jpeg
Source

Pemain muda Real Madrid baru saja menjalani debut yang memukau di Real Madrid setelah berhasil mencetak gol hanya 93 detik berada di atas lapangan langsung menjebol gawang Osasuna.

Rodrygo tidak lupa dengan jasa-jasa Zidane yang telah membawanya ke tim utama dan memberikan kesempatan kepadanya untuk menunjukkan bakatnya.

Rodrygo mengakui kalau Zidane sangatlah berpengaruh terhadap perkembangan dan penampilannya, dia mengatakan kalau Zidane selalu menasehatinya dan memberikan instruksi untuk menjadi pemain terbaik dan menyelesaikan peluang-peluang yang ada.

“Sang pelatih tahu apa yang dia lakukan dan dia telah berbicara kepada saya setiap hari guna mengatakan kepada saya untuk terus bekerja keras. Saya di Real Madrid dan saya tidak peduli apakah saya bermain untuk Castilla, di bawah Raul (Gonzalez), atau untuk tim utama. Madrid akan selalu memiliki pemain hebat,” tutur Rodrygo, seperti diberitakan oleh Goal.

"Saya sangat senang. Zidane mentransmisikan ketenangan nyata dan banyak kepercayaan dan saya pikir itu sebabnya semuanya berjalan sangat baik. Saya terdiam, saya telah memimpikan saat ini sejak saya bergabung dengan Real Madrid dan berlari di Bernabeu dengan para penggemar meneriakkan nama saya ... Saya sangat senang," lanjut Rodrygo.

Sort:  

Thanks for sharing that link

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://bola.okezone.com/read/2019/09/26/46/2109740/tampilkan-performa-memukau-rodrygo-sanjung-zidane

This is a mistake, do you not see me writing everything myself. while the text of plagiarism you mean I have already give quotes.