Simple namun menarik untuk dipandang, belajar edit foto kartun

in #steem-cartoon6 years ago (edited)

Hallo teman steemian, kali ini saya membagikan sedikit pengalaman saya dalam proses mengedit foto untuk menghasilkan foto kartun yg menarik.
Ketika hasil menarik akan membuat hati kita bangga selama kita yang membuatnya sendiri.
Di bawah ini terdapat foto diri saya sendiri yang sudah saya edit menjadi foto kartun.
image
Dibawah ini adalah foto asli yang belum saya otak atik. Foto yang begitu jernih yang saya ambil di sebuah laut yang indah.
Cara membuatnya adalah sangat simple, hanya dengan menggunakan sebuah smartphone kamu sendiri, dan mendownload aplikasi yes we can do di play store ataupun app store.
Proses pengeditannya sangat simple, kamu akan langsung dapat mengoperasikanya setelah mendownload aplikasi.

Sebelum/Before:

image

Sesudah/After:

image
Demikian sedikit pengalaman saya dalam mengedit foto diri saya menjadi foto kartun, selamat menciba bagi kalian yang menyukainya...
Terima kasih.
Follow me @adlian96