Human life vs animal kartoon philosophy

in #steem-cartoon6 years ago

Selamat malam sahabat steemians lover . Apakabar
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat selalu tidak bosan saya selalu menyapa sahabat semua

Senang sekali hari ini saya bisa kembali membuat suatu karya dan berbagi pengalaman dengan sahabat steemians semua
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi hasil karya saya yang ber tema hewan dan lingkungan yang pasti hewan memiliki cara hidup sendiri dalam beradaptasi dengan lingkungannya.jika habitatnya terganggu maka mereka akan merusak habitat manusia
***pasti sahabat steemian semua akan merasa akan ada penilaian sndiri saat melihat hasil nya ***

Penasaran mari simak saja kelanjutan kisah nya dibawah ini

bebeberapa gambar sketsa yang saya desain dengan paduan karaker kartun animal

dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan tantangan hidup, dan banyak terkandung tafsiran didalam gambar ini

PicsArt_02-16-05.56.57.jpg

Ya, walaupn hasilnya masih belum begitu baik. Harap memaklumi saja, karena ini masih tahap proses belajar membuat karakter hidup dalam karya saya, mungkin belum begitu menguasai teknik dan cara-cara mendesain yang baik .
namun gambar ini mengandung nilai-nilai sendiri
PicsArt_02-16-06.08.33.png

Baiklah coba sahabat steemian menilai sendiri bagaimana desain nya menarik atau tidak tergantung yang menilai nya
PicsArt_02-16-06.25.23.jpg

Cukup sekian postingan yang dapat saya berikan untuk sahabat steemians semua pada hari ini. Terima kasih untuk yang sudah berkenan mampir dan mengikuti proses yang telah saya rancang kartun saya malam ini. Semoga bermanfaat!!

Kritik dan saran tolong di ulas dikotak komentar

Sort:  

Warning! This user is on my black list, likely as a known plagiarist, spammer or ID thief. Please be cautious with this post!
To get off this list, please chat with us in the #steemitabuse-appeals channel in steemit.chat.