Tolong Antar Saya Menuju Loket Bandara

in #steem6 years ago

image
Steemit merupakan medsosnya para blogger masa kini yang sangat di minati oleh semua kalangan baik tua maupun muda, selain menulis steemit juga menyediakan upload post foto kapan pun dan dimana pun.
Selain mampu mempublish tulisan-tulisan maupu gambar foto, para blogger juga akan mendapatkan vote, nah..dari vote inilah para bloger dapat menghasilkan uang berupa dollar yang dapat di tukar dengan bitcoin.
Para pemuda-pemudi blogger seluruh dunia terkandang ada yang menggantungkan hidup maupu hal lainnya di situs ataupun blog steemit ini, tidak sedikit ada yang membuat keinginan dengan steemit mereka mampu untuk berkeliling ke seluruh dunia dengan penghasilan yang berasal dari vote steem.
Semua itu tidak terkecuali dengan Saya sendiri, selain ingin membuat tulisan maupun foto untuk di nikmati semua kalangan, Saya jga berkeinginan untuk menghasilkan uang berupa vote yang banyak serta mendapatkan poin yang besar supaya Saya mampu untik berkeliling ke seluruh negara termasuk London. Semua itu merupakan keinginan Saya untuk bisa mencapai finis menuju loket tiket bandara menuju london dan dapat menyaksikan tim kebanggaan Saya yaitu Arsenal.
Saya rasa semua kalangan juga memiliki hasrat yang sama dengan saya supaya dapat memenuhi keingiannya masing, tetapi perlu diingat bahwa pengasilan harus seimbang dengan apa yang kita tulis berupa blog tulis atau blog gambar dengan cara tetap mempertahankan kualitasnya dan tidak asal mengambil blog orang lain.
Maka, dari sekarang ini tolong antarkan Saya ke loket bandara untuk mampu pergi ke London 😊