Belajar menukar sbd ke steem dan merubah ke steem power

in #steem6 years ago

Hari ini saya membaca beberapa postingan tentang cara mentransfer sbd ke orang lain. Saya mulai dengan menstranfer ke istri saya @nisaphysio sebanyak 0.300 dan berhasil. Suatu peningkatan secara pribadi karena ini baru pertama kali.

image

Karena di landa demam penasaran yang tinggi saya membaca beberapa postingan lain tentang cara mengubah sbd ke steem lalu menjadi steem power

Caranya sebagai berikut.

  1. Buka akun steemit anda lalu klik tombol paling ujung lalu pilih currency market
    image

  2. Selanjutnya akan muncul gambar seperti ini.

image

  1. Isi di bagian sbd sesuai dengan sbd yang ingin anda beli. Klik buy steem

image

  1. Kemudian cek wallet di akun anda

image

  1. Sukses bila steem yang awal 0 berubah menjadi 2,330 (sata mencoba dengan 2sbd) lalu memasukan di amount sebesar 2.3 jadi sisa 0.030

image

  1. Perhatikan steem power apakah sudah meningkat, pertama punya saya 2,800 sekarang menjadi seperti di gambar.

image

Demikian pengalaman pribadi saya hari ini, pelajaran yang dapat di petik adalah langsung eksekusi apa yang telah kita baca.

sbd yang saya miliki akan saya gunakan untuk membantu mereka yang kurang mampu dalam hal gangguan seperti gambar di bawah ini. Pengabdian untuk masyarakat guna memenuhi nutrisi sisi kemanusian saya.

image

Follow resteem upvote
image

Sort:  

Congratulations @jeffryphysio! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Sangat membantu rakan... Teurimong geunaseh