You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mensiasati Resource Power

in #steem6 years ago

Terima kasih @owner99, perumpamaan yang cocok itu, mesti hemat peluru dan kita yang berada dalam tim yang sama juga mesti berbagi, yang punya banyak amunisi bisa bantu yang udh kehabisan peluru, kalau saya coba delegasi sp sedikit untuk yang saya lihat punya potensi, paling tidak dia bisa posting seperti biasa, mungkin ini bisa digalakkan juga dikomunitas eSteem, misalnya bikin kontes, hadiahnya delegasi sejumlah SP selama waktu tertentu

Sort:  

Tujuan HF20 memang spt itu bunda @rayfa, dan delegasi gratispun dicabut,semua pengguna baru akan mendapat delegasi dari orang yang mengajak nya untuk join. misal saya ajak bunda @rayfa maka saya akan memberikan sedikit delegasi pinjaman agar bisa beraktifitas sampai normal dan bisa mandiri.

Waahh... jangan-jangan mereka nyontek ama saya, saya suka gitu soalnya, pantang promo steem ke seseorang kalo gak bisa bantu dia mandiri, jd biarpun downline saya gak banyak, tp harus betah, hehehe

efek spilover kayaknya... hahaha

Ehehehehe... bertusssss