Ini hanyalah sebuah cerita lucu

in #steemit6 years ago (edited)

Ada seorang pria yang berasal dari Indonesia pergi ke luar negeri. Si pria tersebut ternyata tidak bisa berbahasa Inggris. images.jpg
Setibanya disana si pria tersebut mendatangi sebuah toko. Dan di pintu toko tersebut ada sebuah tulisan yang menuliskan "OPEN" kemudian pria tersebut karena dia tidak mengerti dengan bahasa inggris dia menyangka bahwa tulisan "OPEN" pada pintu tersebut adalah sebuah oven pemanas kue.images (1).jpg
Selang beberapa menit kemudian ada seorang pria yang berkulit putih asli dari negara itu mengunjungi sebuah toko. Kemudian si pria yg berasal dari Indonesia ini dengan cepatnya dia menyusul pria itu dan langsung mencegatnya. Dan dia mengatakan kepada bule tersebut "Hai mas bro kamu mau kemana? Kamu mau masuk ke dalam OPEN kue itu ya.. Dan si bule ini pun bingung karena tidak mengerti dengan apa yg dikatakan oleh warga Indonesia tersebut. Akhirnya bule itu mengatakan "WHAT". Kemuadian warga Indonesia ini pun salah mengartikan dari pertanyaan tersebut, maka warga indonesia ini menjawab "IYA MAS BRO ITU WHAT LISTRIKNYA MEMANG SANGAT PANAS, MAKANYA KAMU JANGAN MASUK KESITU NANTI KAMU BISA HANGUS". Dan pada akhirnya si bule ini pun langsung masuk ke dalam toko karena tidak mengerti dengan apa yg dikatakan oleh pria tersebut. Ngga lama kemudian ehh.. Ternyata begitu bule itu masuk keluarlah seorang pria negro yang kulitnya sangat hitam. Dan pria Indonesia ini pun mendekati pria negro itu dan mengatakan "Makanya dengarkan apa yang saya katakan tadi. Kalo seandainya tadi kamu mendengarkan apa yang aku katakan mungkin kamu ngga akan hangus seperti ini".
Hehehehehee....
Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh teman steemians yg ada diseluruh penjuru dunia yang sudah menyempatkan sedikit waktunya untuk membaca dan menge-vote postingan saya ini. Cerita ini saya posting tujuannya hanya sekedar untuk menghibur teman teman semua. Oke teman teman sekian cerita singkat dari saya.
Saya aidil mengucapkan sampai jumpa di postingan berikutnya. Semoga postingan ini bisa menghibur anda semua.
Salam hebat luar biasa untuk semua teman teman steemians

Sort:  

Sangat menatik postingan anda dan sangat inspiratif. Oa teman kalau kau sempat berkunjung ke blogku. Kali aja kau menemukan suatu yang baru disana

@kopong

Terima kasih @kopong
Pasti saya akan singgah di blog kau @kopong
Salam hebat luar biasa.

thanks. sorry if my post has not been as good as you