Hadiah pertama dari Steemit!

in #steemit6 years ago

IMG_1002.JPG

Hai Gaes...
How are you?
This long weekend brother, lets go we married! Eh, I means lets go to vacation!\

Iya, saya lagi bahagia. Lagi senang-senangnya, dan lagi berbunga-bunga. Gimana nggak, ini untuk pertama kalinya berhasil cairin uang dari Steemit. Berapaan? 750.000 rupiah dari total 10 SBD.

Screenshot_8.png

Lha segitu doang udah senang? Bro! Kalau dalam hati ente kepikiran demikian, sungguh engkau tak termasuk kepada orang-orang yang bersyurku! ( kumat jadi ustad!) Tak akan ada yang besar bila engkau tak pandai mensyukuri hal yang kecil. Untuk menjadi besar itu kan ada step. Ini bisa dapetinnya juga dengan berbagai drama.

Mulai dari anak sulung masuk Rumah Sakit sampai 2 minggu, dan kawan-kawan steemit Banda Aceh berbondong-bondong ke RS. Disinilah, saya semakin yakin kalau steemit bukan sekedar nyari duit tapi bangun kepedulian bersama!

1517293937608.jpg

Awal nge-Steem saya juga termasuk orang-orang yang tak percaya. Ah, palingan Cuma mereka-mereka yang gede aja yang bakalan kaya terus. Karena biasanya, hukum kapitalis adalah yang kaya akan tetap kaya, yang miskin ya syukurin aja. Tapi tatkala semuanya bahu-membahu? Ya alhamdulillah, 750 ribu rupiah pertama dipakai untuk beli kebutuhan rumah tangga dan obat.

Teruntuk sahabat yang telah membantu, berbagi, dan upvote, saya mengucapkan terima kasih banyak! Prinsip pantang minta sedekah, akhirnya terbukti juga. Allah punya banyak cara agar rezeki itu sampai kepada hambaNYA yang optimis.
Bak atra yahudi pih ba tuhan?! Halah, saya malas menanggapi komentar bodoh dan bengak seperti itu. Intinya adalah; Syukuri yang kecil, insya Allah yang besar akan datang!

Sekali lagi, Terima Kasih banyak untuk semua support-nya!
Man Jadda Wa Jadda...

Setiap usaha tak akan mengkhianati hasil, seperti saya misalnya, usaha hanya iseng-iseng maka hasilnya juga iseng-iseng. Dan iseng-iseng itu bisa membuat saya bisa beli anu... malas nyebutnya, nanti dikasih flag

Salam @anakkorea


Screenshot_9.png

Sort:  

Bisa cairin 10 SBD udah hebat itu bang. Kalau kita bikin blog, sampai monetisasi, entah brpa lama waktunya. Di steemit lebih singkat.

saya dulu, untuk bisa dapat endorse dan adsense kurang lebih 6 bulan bang :)

Iya bg, saya merasa lebih gampang disini daripada dulu bikin website. Semoga aja bisa sustain terus steemit ini.

amin.. dan semoga aturan mainnya nggak kayak adsense haha

Alhamdulillah...semangat nuliiisss

iya, lagi semangat2nya ilang bandwith itu rasanya pengen banting laptop

Nyan chap 👍🏻

alhamdulillah.. cukuplah bang untuk sempak merk crocodile selusin bang haha

Alhamdulilaaah..ikut hepi Bang Yud 🌹🌹🌹 semangat membuat konten bermutu. Hehe #nasihatin diri sendiri yang udah mandeg tiga hari.

hayooo semangat! jangan putus2.. biar tiap hari ada manfaat hehe

Saya terharu membacanya. Sudah saya upvote ya bg @anakkorea

masya Allah... jazakillahu khair ya kak :)

Alhamdulillaaaah.. Steeemit bawa berkah

hayooo cairin juga :D

Ternyata steemit nggak menjual mimpi, tapi BUKTI!!
(ka lagee MLM)

biet biet meuapam komentar hahaha

Ahhh pdhl blajar ngeluh n tengil dr abang yudi haha

alamaaak... ngeluh itu bagian dari nyinyir bang Ucok
dan tengil itu adalah kunci kebahagian hahaha

Kita memang suka yang jelas2 saja. Steemit jelas...

cieeee... segitunya.. asal jangan cinta berlebihan ya bang :D

Asyekkkkk....
minta traktir Kopi ach,,, kan ada yang nyairin SBD bang @anakkorea. wkwkwkkl

klo traktir gampang kak, tapi jangan minta tt sbd ya kak hihihi

wjwkwkwkkkk
bisa sjaaa Bang @anakkorea...
btw dateng ke Babdung gak?

nggak kak.. saya masih kurang sehat baik dari dana maupun kantong kak

selamat menikmati kawan, usaha dan kerja keras dan membuahkan hasil. kalau nanti udah banyak, jangan lupa menyapa untuk traktir, siap menerima dengan ikhlas. salam

hahaha sekarang pun bisa traktir Abuarkan.. kenapa mesti tunggu saya kaya dan banyak uang steem bang :D
sekarang pun saya kaya bang, kaya hati hihihi

Alhamdulillah, semoga rejekinya berkah bang. Keep writing, keep inspiring. 😊

amien amien.. itu yang terakhir itu rada2 susah euy. But, insya Allah :)

Semangat bang semoga kedepan nya lebih bnyak lagi dolar steemit yg abg dapat kan, jadi termotivasi saya sama postingan abg, @anakkorea

hihihi Alhamdulillah kalau berguna, padahal nggak seberapa dibandingkan sama kawan2 yang lain sampai bisa beli Xabre :D

tapi ya intinya syukuri yang ada hehe

Betul...harus Selalu bersyukur ...😎

alhamdulillah wa Syukrulillah

aaahh.. aku belum pun belajar soal cairin duit
posting aja masih 2-3 hari sekali, malas merepet karena udah punya buku tulis. selamat berlibur.. beli pampers buat bulan depan jangan lupa

hahaha siaaap kak! sekarang bukan hanya popok kak, tapi juga vitamin utk satu keluarga. kondisi keluarga mulai labil karena efek difteri kemarin :)