Thanks a lot my friend, i love steemit

in #steemit7 years ago




BAHASA INDONESIA

Saya bergabung dengan komunitas steemit melalui teman saya,dia telah memberi tau apa itu komunitas steemit ini,komunitas steemit jika kita posting kita akan mendapatkan nilai atau karya kita steemit bekerja dengan sangat baik ,inilah akun steemit teman-teman saya yang mengajak saya untuk bergabung di dunia steemit ini @evan09 @tracyhassett @earlene,Disini saya ingin berbagi cerita melalui postingan saya di steemit,
Selain itu saya ingin belajar banyak tentang steemit
Mohon komentar sahabat steemit yang sudah tau banyak tentang dunia steemit ini.
Terimakasih banyak steemit ,saya suka komunitas ini dan saya juga cinta steemit
jangan ragu untuk mengomentari saya dan up vote saya dan ikuti saya disini terimakasih sahabat steemit.

Ikuti saya @andyzeroone


ENGLISH LANGUAGE  

I joined the steemit community through my friend, he has told me what is this steemit community, steemit community if we post we will get our grades or work steemit works very well, this is my friends steemit account that invites me to join in This steemit world @evan09 @tracyhassett @earlene
Here I want to share the story through my post in steemit,
Besides I want to learn a lot about steemit
Please comment steemit friends who already know a lot about this steemit world.
Thanks a lot steemit, i love this community and i also love steemit
Do not hesitate to comment on me and up vote me and follow me here thanks steemit friends.



Follow me @andyzeroone

Sort:  

semoga kamu sukses disini
salam dari saya indonesia

nice post