Kata kata termainstream two language

in #steemit6 years ago

Ketika saya duduk di sebuah warung kopi di Kota saya tinggal, saya meminta sebuah terminal listrik untuk mengisi ulang baterai handphone dan laptop saya.

When I sit in a coffee shop in the City I live, I ask for an electrical terminal to recharge my mobile phone and laptop battery.

Dan dari terminal listrik itu, saya mendapatkan sebuah kata-kata yg termainstream, yaitu "Jangan Masuk Tas"

And from that electrical terminal, I get a termed term, "Do not Enter Bag"
image

Mungkin pemilik warung kopi ini sering terjadi kecolongan terminal listrik kali yaa.. 😂😂

Perhaps the owner of this coffee shop often happens to the electrical terminal term yaa .. 😂😂

Dont forget to Upvote, coment, and follow my akun @anggaariska. Thanks you!!

Sort:  

hahahaha..
beneran lucu nih

Hahahhaa.. Mungkin mereka lupa, serasa milik sendiri.. Salam kenal @anggaariska

hahaha bisaaa jadiii... salam kenal kembali @irasiregar