PROFIT TIAP HARI DENGAN SOSIAL MEDIA STEEMIT

in #steemit7 years ago

kayanya udah ngga perlu diterangin lagi apa itu steemit disini. Berikut video santai yang menerangkan apa itu steemit dan gimana caranya kita bisa mendapatkan profit dari steemit.

Subscribe ke youtube channel saya. Info tentang Cryptocurrency dan tips bagaimana kita bisa mendapatkan profit dari Cryptocurrency. Saya juga membagikan giveaway berupa Cryptocurrency dari waktu ke waktu. Salam opit gan! :-)

Sort:  

bang kl saya upvote bs dpet steemdolar jg ya..?

Lam kenal.. Follow dan upvote balik dong bos.. Makasih

positngan nya selalu informatif dan membantu bang, terus semangat ... ditunggu video 2 barunya ya. haha

Salam kenal dari purwokerto.
awalnya saya cari info tentang steemit di youtube.. lalu saya cari akun steemitnya.. eh ternyata ini dia.
Video tutorialnya bagus.. Penasaran ama backsoundnya oe..hehe
ada yang mau saya tanyakan nih... semisal saya sudah punya steem banyak terus mau tak wd, cuma akun bittrex saya belum verval. itu gmn ya?
or selain ke bitrex kemana? bisa dijual ke sesama user steemit?

makin mudah menghasilkan recehan dari sosmed

gara2 liat video dari akun ini di youtube aku pun jadi ikutan daftar :D , mksh informasinya