Mr. Asbaruddin

in #steemit7 years ago

Assalamualaikum wr.wb. Hai semuanya,
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=122679561587274&set=a.122605291594701.1073741826.100015356924591&type=3&theater

Perkenalkan, nama Saya Asbaruddin, umur saya 38 Tahun , Saya berasal dari Kota Banda Aceh yang dikenal sebaga kota serambi mekkah, disini saya tinggal di komplek pertokoan perdagangan, daerah saya ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan, saat ini sedang menjadi trending topik yang mana daerah yang saya tinggal ini dibangun pasar induk tradisional yang sangat familiar di masyarakat, tepat nya di daerah Lambaro kaphe, Aceh Besar. Saya merupakan anak ke-6 dari enam bersaudara. Ayah Saya Pensiunan Veteran, saya cukup bangga sama sosok beliau yang dulu nya membela rakyat NKRI sampai akhir hayatnya. Saya adalah anak laki-laki terakhir, dulu sempat memiliki abang (kakak laki-laki), namun meninggal karena sakit paru-paru akut yang dideritanya.

Hobi saya adalah berniaga, ya Saya memiliki hobi yang berbeda dari saudara-saudara saya. saudara saya semua nya adalah PNS (Pegawai Negeri Sipil) ada yang menjabat sebagai Guru ada yang bekerja dikantor BLK (Balai Latihan Kerja) dll. tapi saya sendiri yang memiliki jiwa dagang. selain itu jiwa saya pribadi sebenarnya lebih menyukai hal-hal yang berbau otomotif, dulu saya adalah siswa tamatan STM bagian mesin dari situlah saya sangat menyukai bidang otomotif dulu saya sempat bekerja di sebuah bengkel motor yang notabennya sebagai karyawan. pada saat itu saya mulai melanjutkan kuliah S1 saya di jurusan ekonomi manajemen di UMUHA Banda Aceh hingga suatu saat saya beralih bidang profesi menjadi pedagang. saya meraih keuntungan yang lumayan sangat membantu perekonomian hidup saya.

Nah singkat cerita dari situlah hobi saya berubah total dan menjadi pedagang setelah itu saya menikah dengan seorang wanita pilihan saya yaitu seorang mahasiswi di perguruan tinggi di Kota Lhokeumawe, dy bernama Oktalia Triananda Lovita https://www.facebook.com/photo.php?fbid=222723888249507&set=a.189214598267103.1073741829.100015356924591&type=3&theater setelah kami menikah dan dikaruniai anak https://www.facebook.com/photo.php?fbid=189349231586973&set=a.122682811586949.1073741827.100015356924591&type=3&theater . kemudian istri saya melanjutkan studi S2 nya lagi di luar Kota tepat nya di Surabaya di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dari situ saya sering menjenguk istri yang sedang studi karena terlena dengan lokasi baru jadi hobi saya saat ini ya Travelling, photografi dll. maka disini lah saya ingin berbagi cerita saya melalui foto-foto yang akan saya bagi dari hasil jepretan tangan saya. saya mengenal steemit ini dari saudara saya yang lain yaitu @kemal13 sedikit saya mempelajari dari apa yang sepintas dia terangkan kepada saya, maka saya meminta bantuan kepada teman-teman steemit untuk terus membimbing saya demi kemajuan steemit kita bersama okee. jangan lupa ikuti terus perjalanan hasil cerita saya.

Bravoo steemit.....!!!!