Perbandingan antara steemit dan bitcoin

in #steemit6 years ago

Halo steemians semua......!!!
Di postingan saya kali ini,saya akan menarik perbandingan antara steemit dan bitcoin.
image
Steemit sendiri berdiri pada tanggal 4 juli 2016.
Steemit sebuah media sosial dengan hadiah uang virtual yang berjalan di atas blockchain steem.
Konsep awal steemit di jelaskan dalam sebuah buku putih yang di rilis pada bulan maret 2016 dan di perbaharui pada bulan agustus 2017.
Bicara tentang sistem keuangannya,steemit memiliki dua token yaitu 'steem' dan 'steem dollars' dan ada juga peminat yang menginvestasikan atau menyimpan token mereka dalam bentuk 'steem power'.
Sedangkan bitcoin berdiri pada tahun 2009.
Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang didirikan oleh 'satoshi nakamoto'.
Bitcoin sendiri mengandalkan pada jumlah pemindahan pada rekening publik menggunakan kriptografi kunci publik.transaksi semuanya di buka untuk umum dan di simpan dalam database yang di distribusikan,untuk mengurangi ukuran dari tempat penyimpanan,sebuah pohon merkle digunakan.
Untuk mengetahui informasi tentang steemit,saya mengikuti @exyle
Jadi saya akan berbagi pemikiran saya juga dengan harapan dapat mendorong kalian untuk melihat nilai jangka panjang dari steemit.
Untuk perbandingan yang lebih lengkap kalian bisa lihat di vlog @exyle
Trimakasih bagi kalian yang sudah upvote postingan saya dan kalian juga bisa follow saya @dians

Sort:  

Diharapkan akan ada nantinya post yang lebih mendetil, informasi yang bagus

Iya.trimakasih atas masukannya

Saya sudah votes dan follow kawan