SEKOLAH YANG SAYA CINTAI

in #steemit6 years ago

image

Hy steemit!
Hari ini saya akan memperkenalkan kepada kalian tentang sekolah yang saya cintai.tempatnya di Jl. Malikul Saleh Lhoongraya yang bernama sekolah smk 2 banda aceh. Disitu saya belajar tentang jurusan bangunan. Saya bercita-cita menjadi seorang arsitek yang handal. Di sekolah saya tidak hanya memiliki satu jurusan saja tetapi masih banyak yang lain seperti otomotif yang mengajarkan tentang kendaraan seperti mobil dan honda.

image
image
image

Sekolah saya berkomplek dengan sekolah smk 1 dan 3. Kami juga melakukan upacara bendera bersama setiap hari senin di lapangan yang cukup menampung semua siswa saat upacara bendera di lakukan. Ada pula tugu persatuan yang berada di tengah-tengah komplek sekolah saya. Yang menandakan bahwa "walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu". Sekolah saya juga bekerja sama dengan negara luar seperti jerman.

image
image

Dan juga murid-murid di sekolah ini memiliki berbagai macam penghargaan yang sangat membanggakan nama baik sekolah smk 2 banda aceh.
image
image

Dan saya bangga dengan sekolah saya semoga ini dapat menginspirasi kalian semua. Sekian dari saya sampai jumpa kembali.

Info lebih lanjut bisa di lihat di:
http://smkn2bandaaceh.sch.id/
https://g.co/kgs/cLbnqG

Sort:  

Congratulations @fajar12! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @fajar12! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!