Secangkir Kopi di Puncak Gunung Salak

in #steemit7 years ago

75175.jpg
Assalamu'alaikum, salam sejahtera untuk kita semua...
berawal dari rasa penasaran saya akan postingan yang ramai di FB. Puncak Gunung Salak, ya.. tempat tersebut akhir-akhir ini menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik. Bagaimana tidak, pandangan alam yang memukau dan dihiasi dengan gantungan payung yang beraneka warna menjadi daya tarik tersendiri. Hanya dalam kurang lebih 1 jam dari Simpang KKA, sampailah saya di Puncak Gunung Salak. Udara sejuk menyambut kedatangan kami dan secangkir kopi dibawah pohon rindang sembari menikmati pandangan alamnya. berikut saya bagikan beberapa foto yang berhasil saya cepret menggunakan HP Oppo Neo7.
jangan lupa untuk ikuti saya @hafrizal

75160.jpg75173.jpg75168.jpg75161.jpg75156.jpg
--Salam Komunitas Steemit Indonesia--
-Terima Kasih-