You are viewing a single comment's thread from:

RE: The First Year Passed and Waited Another Thousand Years in Steemit: [May 26 2017 - 2018]: Thanks to All | Bilingual |

in #steemit β€’ 6 years ago

Selamat merayakan hari 'pernikahan' dengan Steemit 😁😁. Kok saya baru tahu ttg bagian dibully krn pakai bahasa Indonesia? Pernah ya? Siapa yg membully itu..

Sort: Β 

Pernah dulu dibully @horazwiwik. Orangnya sudah saya mute sejak awal. Dulu pernah ada suatu masa, orang yang menggunakan bahasa Indonesia diserang, termasuk saya, yang serang juga orang Indonesia juga, hehehehe. Kita kenal orangnya, tapi tidak mau peduli dengan yang begituan. Kalau peduli dengan orang seperti itu, tentu saya tidak akan sejauh ini di Steemit.

Pokoknya, Bunda @horazwiwik doakan semoga saya samawa dalam rumah tangga Steemit.

Oh, masa2 tahun lalu ya...ya ya ya, masa masih panas hahaha ....memang kalau terlalu memikirkan orang yang ngga suka sama kita, kita akan menghabiskan banyak energi utk ngurusin hal2 negatif, dan tak ada lagi energi positif tersisa.

Wis, pokoknya saya haqqul yakin abg akan berformalin (awet) di sini hahaha ...