MY INTRODUCTION

in #steemit6 years ago

image

Tiada perkenalan jika hanya melihat dan melirik saja dari sudut pandang masing - masing, tak kenal maka tak sayang dan tak sayang maka tak cinta. Manusia adalah makhluk sosial yang selalu membutuhkan satu sama lain, baik saya dan anda maupun anda dan lainnya, maka karena itulah saya selalu berusaha untuk menjadi makhluk ciptaannya yang sangat berpengaruh dalam sosial hidup bermasyarakat. baiklah nama panggilan saya "Wiky" dan nama panjang saya "Husnul Barri", pasti kaget kan !! mengapa nama panggilan dan nama panjang saya berbeda, Hehehehe. Banyak orang bertanya kenapa nama panggilan saya Wiky sedangkan nama panjang saya Husnul Barri, dulu saat saya berumur 2 bulan nama saya "Wiky Bahrianto" dikarenakan kenakalan dan banyak musibah yang terjadi terhadap saya, oleh sebab itu ayah dan ibu saya menggantikan nama saya dengan "Husnul Barri" artinya "kebaikan di darat", Karena banyak musibah yang telah menimpa saya di darat saat saya sanding nama Wiky maka sebab otu nama saya di ganti dengan Husnul Barri yaitu kebaikan di darat agar saya selalu menjadi yang terbaik di darat, hehehehe. Alamat saya di desa Keude Teupin Punti Kec. Syamtalira Aron Kab. Aceh Utara Provinsi Aceh. Saya mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Mlaikussaleh. Meski saya agak mirip - mirip bandel dan preman gitu, saya juga alumni pondok pesantren lo..., Hehehe meskipun gak mirip santri tapi hati dan jiwa saya santri sejati. Terima kasih semua.

Sort:  

Hi @husnulwiky senang bisa bertemu anda.

Welcome to steemit.. Even though I cant understand your message 😄

Welcome to steemit and have a nice day

Saleum @husnulwiky follow back beuh and upvote ....terimong gaseh