You are viewing a single comment's thread from:

RE: Terbukti, Taufik Kupi Geudong Menerima Pembayaran SBD - Proved, Taufik Coffee Shop Geudong Receives SBD Payment (IND – ENG)

in #steemit7 years ago

Iya, anda bisa membuktikan nya juga. Saya yakin pasti anda sangat menikmatinya :D
Untuk proses pembayaran, kita harus terlebih dahulu mengecek harga SBD pada saat itu, setelah harga SBD nya dapat kemudian sesuaikan dengan total jumlah berapa uang kas anda yang habis untuk membayar kepada pemilik warung tersebut.
Seperti saya tadi menghabiskan 22.000 untuk 3 gelas kopi dan beberapa cemilan lainnya, pada saat itu harga SBD kurang lebih 13.000, kami sepakat dengan @nayya24 yaitu pemilik taufik kupi untuk membayarnya 2 SBD (anda bisa melihatnya di foto yang sudah saya paparkan di atas), tentunya dari hasil SBD pembayaran saya lebih sedikit dari seharusnya yang harus saya bayar. Namun disitulah wujud apresiasi saya kepada sang pemilik taufik kupi terbut karena telah mencetuskan untuk bisa bayar kopi dengan SBD.
Terimakasih banyak @heriadi , anda sudah menanyakan hal yang seharusnya saya jelaskan pada uraian diatas.
Saya harap anda puas dengan jawaban ini.
Sukses untuk kita semua
Good luck
Bravo