dragon lattee art and steemit

in #steemit6 years ago

image
saya selalu mengagumi dia @zikriadi ini sebuah karya dia untuk saya, setelah dia mengukir nama saya di hatinya dia menyempatkan diri untuk menulis nama saya di dragon lattee.
@zikriadi yang memperkenalkan steemit kepada saya, pertama saya tidak begitu tertarik karena dia menjelaskan kepada saya melalui suara (telepon) dan beberapa hari sesudah itu kami bertemu dia pun menjelaskan secara detil kepada saya, menunjukkan aplikasi steemit dan web steemit.
dia juga memperlihatkan postingan-postingan steemians yang lain, dan saya melihat banyak juga pengguna steemit wanita setelah saya mendengarkan penjelasan dari dia saya bilang sama dia ingin bergabung dengan steemit.
sekarang saya senang bisa bergabung dengan steemians semua.
image
@zikriadi

Sort:  

@chalidteuku @teukuhanis @good-karma This is the name of the true man who loves women with sincerity.. Thank's for you @zikriadi because as many of you have made steemian interested in conquering love..

Thank you @ahmadmuhassin for the compliment.
are you taking wrong drugs..?