INTRODUCEMYSELF

in #steemit6 years ago

INTRODUCEMYSELF


Reveal spoiler

26219338_1952215855098670_3158332094928030728_n.jpg


assalamu'alaikum perkenalkan nama saya nasrijallanta, ini adalah akun saya yang kedua setelah @nasrijal,akun ini sebenarnya diluar perkiraan saya, karena kemarin sebelum saya daftar melalui bantuan @aminnullah saya coba sendiri,namun karena tidak tau bagaimana teknisnya saya suruh daftarkan lagi kepada @aminnullah, dan itu sudah berlangsung selama 3 bulan hingga hari ini, setelah didaftarkan oleh teman saya beberapa hari kemudian akun saya sudah aktif atas nama @nasrijal.

kemarin saya mendengar dari teman komunitas saya bahwa akun steemit mulai berbayar, ya... mungkin seiring media sosial steemit ini mulai banyak penggunanya, dan saat itu saya teringat akun saya yang satu ini mungkin sudah dibalas. dan hari ini saya cek kembali akun yang bernama @nasrijallanta, alhamdulillah, ternyata akun saya sudah dibalas.

dan hari ini akun yang bernama @nasrijallanta sudah aktif, terimakasih saya ucapkan kepada @aminnullah, beliau adalah teman yang selalu membantu saya dalam mengembangkan akun @steemit saya, dan juga kepada teman saya yang lain yang berada satu komunitas steemit dengan saya, karena banyak hal baru yang saya dapatkan didunia steemit melalui teman saya.

Sort:  

Thanks for sharing introduce yourself

This comment has received a 0.30 % upvote from @speedvoter thanks to: @rayhanrushimoni.

Congratulations @nasrijallanta! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!