😀Halooo, Postingan ku Yang Pertama Setelah Berbulan - Bulan Vakum😀

in #steemit6 years ago

image


Haii, Lama tidak Posting di Steemit, banyak alasan mengapa saya mulai jarang posting, 

1. Banyaknya kecurangan ( ya kalian bisa mendapatkan reward dengan cara membayar sejumlah uang kepada "whale" dan selanjutnya kalian akan mendapat timbal balik berupa like di postingan kalian , jujur itu salah satu kenyataan yang membuat saya agak sedikit kecewa, karena para pembuat konten yang benar2 terampil akan kalah dengan "orang yang berani modal")

2. Sedikitnya orang orang yang benar2 serius menulis atau membuat postingan karena passion, mereka hanya tertarik dengan "iming - iming" reward, sehingga banyak yang membuat postingan "seadanya" dengan harapan mendapat reward, dan parahnya mereka akan membayar para "whale" untuk mendapatkan like dan reward.


Sebenarnya masih banyak lagi alasan alasan mengapa saya jarang untuk menulis atau membuat postingan,. 

Namun kali ini saya sudah membulatkan tekad saya untuk kembali aktif di steemit untuk membuat konten konten yang menurut saya menarik,. Saya akan mencoba untuk membuat postingan mengenai cover cover lagu yang saya buat bersama teman teman saya, dan akan saya posting disini, dengan 1 harapan, yaitu membuat teman teman sekalian yang ada di steemit terhibur "steemian".


Mungkin cukup sampai sini postingan ku kali ini, jika kalian merasa tertarik dan tidak sabar melihat postingan cover musik yang akan saya buat, kalian bisa vote up , dan kalian bisa request lagu lagu favorite kalian untuk saya buatkan covernya,.


Terimakasih

Follow : @odyprabowo

Sort:  

@odyprabowo you were flagged by a worthless gang of trolls, so, I gave you an upvote to counteract it! Enjoy!!