Penghasilan Bulan Pertama Fokus di Steemit

in #steemit6 years ago

Alhamdulillah kerja keras dan kosisten di steemit dengan jargon 1 hari minimal 1 postingan membuahkan hasil dengan terima pendapatan $13 Steem Dolar dalam tempo 30 hari semenjak fokus selama satu bulan ini.

image

Berkat keyakinan dengan sungguh - sungguh sambil belajar dari tulisan senior - senior yang sudah sukses sebelumnya di steemit, serta bergabung dengan berbagai komunitas steemit yang ada seperti di grup whatsapp Bireuen Steemit Community dan di grup discord komunitas steemit indonesia, sehingga banyak hal dan diskusi yang telah saya dapatkan untuk bisa saya implementasikan ke tulisan - tulisan di steemit.

image

image

Terima kasih sebesar - besarnya buat mentor saya Bang @bahagia-arbi selaku Ketua Komunitas Steemit Indonesia Chapter Bireuen (KSI BSC) dan juga seluruh senior yang sudah membantu lewat upvote dan motivasi terus menerus yang telah mereka berikan melalui tulisannya kepada saya, seperti : bang @dokter-purnama, bang @razack-pulo, kurator indonesia bang @aiqabrago & @levycore, @rok-sivante, pak @mukhtar.juned, @steem77, mbak @silvia, bang @dsatria, @puncakbukit, @rahmatuteunbayi, @angryblogger, @rizky07, @arie85, @hendrikdegrote, @pharesim, @hr1, dan mbak @mariska.lubis serta seluruh steemian lainnya yang sudah bersedia dengan ikhlas memberikan upvote, komentar dan resteem nya di postingan saya.

Mohon doa dan dukungan nya untuk saya agar dapat terus berkarya dengan postingan - postingan indah dan berkualitas kedepannya.

Semoga ini bisa termotivasi rekan - rekan steemian lainnya untuk terus berkarya di steemit dan tetap melakukan @promo-steemit ke seluruh orang yang kita kenal.

Terima kasih dan wassalam

Hormat saya
@rickygunawan

Sort:  

Hy warga stemians,,izinkan saya bergabung di komunitas anda @rickygunawan

@boyhaqi97 tinggal dmn ?

di krung geukueh, please ,bila mengizinkan , @rickygunawan

di krung geukueh, please ,bila mengizinkan , @rickygunawan

Kao di krueng geukuh,datang saja ke MKupie, tanya bang ayi atau bang amat (abunagaya). Insha Allah, mereka akan joinkan adek menjadi anggota grup. Blg saja info dari saya ya...semangat

Kalau itu saya sudah join ,,hanya saja saya belum bisa sering berpastisipasi dengan mereka ,,mohon bantuannya @rickygunawan @bahagia-arbi

Benar seperti yang ketua kami sampaikan bang @boyhaqi, utk wilayah kruenggeukueh silahkan bergabung ke grup nya NSC yang markas nya di Mkupi. Banyak senior yang sudah sarat pengalaman di NSC.

Assalamu'alaikum bg @rickygunawan boleh sharing ilmu supaya seperti abg. Terima kasih salam stemian

Waalaikumsalam @ahmadmuhasin
Silahkan dibaca postingan saya yang ini
esteem://steemit/@rickygunawan/tips-and-trik-cara-cepat-mendapatkan-upvote-steemian-pemula-or-or-part-1

Semoga bisa membantu ya..

Bg dibireuen dimana nya tu

Apanya yg dimana @ikramsyah ?
Markas nya atau saya nya ni..hehe

Markasnya dmna bg

Keren. Semoga tetap istiqamah. Jangan berhenti berjuang.

Tks [email protected]
Insya Allah berkah..

Selamat beuh.. Bereh.. Salam kenal @rifandi

Salam kenal kembalin@rifandi

Mantap tat, pah bereh steemit..haahha...bang syawal hana dikirim pasword?

Sang teungeh dlm proses bang, sampe uro nyo gohleum na haba

Biasa seminggu nyo betoi konfir

Hasil yang lumayan, keep spirite