Group Steemit Siapapun Boleh bergabung kok HaHa

in #steemit6 years ago

Assa26696797_578964429114943_1395751_n.jpg

Assalammualaikum wr.wb
buat teman-teman semua yang dimanapun berada

Steemit? saya rasa sekarang sudah banyak yang tau apa itu steemit apalagi faktanya di Indonesia pengguna steemit sudah sangat banyak, apalagi di Aceh khususnya kota Lhokseumawe. Saya mengenal steemit baru seminngu dan itu pun dikenalkan oleh sahabat kuliah saya, dia udah daftar sudah lebih 10 hari namun sayang emailnya belum dibalas oleh pihak steemit. dan Alhamdulillah saya sendiri dalam sehari sudah mendapat balasan dari pihak steemit.

Saya rasa sukses di steemit agak susah tanpa ada kerja sama yang kuat dari teman-teman yang ada disekitar kita, apalagi bagi teman-teman yang baru bergabung di steemit, ini akan sedikit membuat mereka bisa putus asa di awal karena tak ada dukungan dan support dari teman-teman steemit lainnya yang satu daerah ataupun teman-teman steemit yang ada di Indonesia.

Yah setau saya, di steemit itu berlomba-lomba untuk mendapatkan upvote terbanyak dan komentar terbanyak pula, tanpa bantuan orang lain saya rasa sedikit susah mendapatkan itu semua apalagi bagi mereka yang baru pemula mengenal apa itu steemit.

Dan dari itu saya berniat mengajak teman-teman untuk saling membantu untuk saling Upvote dan komen disetiap postingan teman-teman agar kita bisa sukses bersama-sama. bagi teman-teman yang sama seperti saya pemula atau bahkan teman yang sudah lama namun masih belum ada kemajuan yok bergabung di group line steemit yang saya buat baru hari ini, saya berharap dengan adanya group ini kita bisa saling berbagi dan berdiskusi disana, sekaligus kita bisa bersilaturahmi sesama komunitas steemit.