You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tutorial Mendelegasikan SP di Steemit : Apa, Bagaimana, Kenapa, Kapan, Siapa

in #steemit6 years ago

Terima kasih, oh iya sebelumnya saya belum tahu jika utk steemconnect jgn pakai owner key harusnya private active key, jadi ketika saya masuk apps lain saya langsung saja klik password key. Lalu ini bagaimna jika sudah terlanjur?

Posted using Partiko Android

Sort:  

Untuk amannya, ganti saja password Steemit. Saya melakukannya secara berkala, terutama setelah setiap kali saya melakukan transaksi dengan pihak ketiga yang meminta Active Key saya. Hanya sebuah tindakan berhati-hati. Mengganti kata kunci juga dilakukan di Wallet, tetapi pada tab [Password].

_20180712_221546.JPG

Terima kasih sangat bermanfaat. 😊

Posted using Partiko Android

Bukan harus pake active key, tapi JANGAN GUNAKAN OWNER KEY untuk masuk ke tool atau aplikasi pihak ke tiga. Kalau bisa, GUNAKAN POSTING KEY, ini jauh lebih aman, @ucizahra.

Baik, 😊

Posted using Partiko Android

Apakah memiliki akun Discord? Hubungi saya

@aneukpineung78#1431

Sudah saya add

Posted using Partiko Android