Apa Maksud Tanda Logo Steemit Di Judul Postingan Kita

in #steemit6 years ago (edited)

IMG_20180121_181643.jpg

Selamat sore menuju malam buat teman-teman steemit yang lagi nyantai atau yang lagi di mana saja. Kali ini saya mau menulis postingan soal pertanyaan saya sendiri yang sangat lama saya kepingin tahu, yaitu "apa maksud logo steemit di judul postingan saya" soalnya semua judul postingan saya ada logo steemitnya, maklum saya masih newbie di steemit jadi saya kepingin tahu apa maksudnya itu

Saya mengira postingan saya itu seperti kenak backlist atau apalah istilah di steemit ini jadi saya coba-coba mencari tahu di postingan teman-teman steemit yang sama dengan masalah saya ini berharap mencari jalan keluar. Seasiknya saya mencari postingan yang sama dengan pertanyaan saya ini saya menemukan postingan abangda @mukhtar.juned yang berjudul "Why Should a Stingy Give Upvote? | Kenapa Pelit Memberikan Upvote?"
IMG_20180121_183551.jpg
Mungkin postingan abangda @mukhtar.juned tidak sama dengan pertanyaan yang kepingin saya tahu dan saya mencoba melihat isi postingan dan kolom komentar dari postingan abangda tersebut.
IMG_20180121_184126.jpg
Saya melihat abangda sangat suka berdiskusi dan tidak suka dengan steemit yang mengomentar dengan kalimat "lihat blog saya...udah saya upvote,upvote balek ya" dan apa lah itu sejenisnya dan saya pun mencoba beranikan diri untuk bertanya soal pertanyaan saya selama ini untuk menghilangkan penasaran dan menambah ilmu soal steemit saya.
Di sini saya akan melihatkan jawaban abangda @mukhtar.juned melalui screenshot semoga abangda tidak keberatan.
IMG_20180121_185415.jpg

IMG_20180121_185442.jpg

IMG_20180121_190004.jpg

Screenshot_2018-01-21-18-59-32.png

Ternyata saya mensetting Rewordsnya di Power Up 100% hahaha... Seharusnya Rewordsnya di setting Default 50%-50% Selama ini saya tidak memperhatikan saat menulis postingan. Terima kasih buat abangda @mukhtar.juned buat saran dan diskusinya.

Sort:  

Ooooh gitu toh...
Baru ngeh hahaha

Legahh juga akhirnya dapat jawabnya kak zek wkakakaka...

Wah manggilnya zeck jg y bg wen.
Wkwkwkwk

Abg kn yg ngajarinn kemarinn wkakaka :p

klen pikir ini lucu

Aku aja baru tau... Haha :)

Smgo berguna post ini ya bg