Terbagun Dari Bandwidth Limit Exceeded

in #steemit6 years ago (edited)

IMG_20180128_191744.jpg

Salam damai

Hallo sahabat stemian yang lagi nyantai dan lagi nulis postingan di mana saja. Selama tiga hari ini saya sedikit istirahat dikarenakan saya terkena Bandwidth Limit Exceeded.

Apa itu Bandwidth Limit Exceeded ?

Maksud Bandwith Limit Exceeded yang saya ketahui yaitu pemakaian banddwidth /traffic berlebihaan melibihi Qouta. Ternyata di steemit menggunakan bandwidth.

Apa sebab terjadinya Bandwidth Limit Exceeded

Tiga hari yang lalu saya sangat onfire untuk upvote atau menggomentari postingan-postingan teman di stemian yang saya kira itu bisa menambah Reputasi steemit saya ternyata saya salah. Di suatu postingan teman stemian yang saya ingin komentari dengan kalimat masukkan/saran di saat saya menekan tombol post ternyata ada tulisan "whencoihrnr bandwidth limit exceeded. Please wait to transact or power up STEEM." Awalnya saya kira jaringan internet saya yang sedikit lemah, dana saya mencoba mengulangi beberapa kali menekan tombol post di komentar dan akhirnya tulisan itu hadir terus.

Cara mengatasi Bandwidth Limit Exceeded

Sedikit prustasi dan stres saat saya tak bisa mengomentari postingan teman-teman di steemit. Dan masalah saya ini pun saya tanyakan di KSI Chapter Medan @steemit.medan untungnya teman-teman @steemit.medan memberi masukan kepadan saya. Abangda @auliausu pun memberi tahu saya bahwa saya terlalu melebihi bandwidth. Saya di tunjukkan bandwidth saya kepada abangda @auliusu
IMG-20180126-WA0005.jpg
Bisa di akses di https://steemd.com/@whencoihrnr (id steemit) dan saya disaran untuk tidak melakukan upvote dan mengomentari post dulu sebelum Bandwidth Remaining saya mencukupi. Dan saya pun mengistirahatkan steemit saya selama 3 hari dan logout steemit. Saat Bandwidth Remaining saya cukup penuh saya coba login steemit saya. Tetapi saat saya lihat di https://steemd.com/@whencoihrnr

Di situ Average Market Bandwidth dan Life Time Market Bandwidth saya 0 (Nol).
Dan saya pun menambah STEEM saya dengan menukar STEEM DOLLAR menjadi STEEM
Screenshot_2018-01-28-20-23-39.png
Dan akhirnya pun saya bisa mengomentari postingan-postingan dan mengposting.

Catatan :

Saran saya buat yang sedang mengalami seperti yang pernah saya alami ini sebaiknya menghistirahatkan steemit (upvote & memomentari) dan logout dari steemit sebelum logout sebailnya anda sudah menyimpan password steemit anda.setelah Bandwidth Remaining sudah mencukupi ada baiknya anda menambah STEEM ada supaya menjaga-jaga dan jika anda sudah melakukan semuanya cobalah mengUpvote dan mengomentari post teman anda untuk memastikan anda sudah terbagun dari Bandwidth Limit Exceeded. Jika ada penjelasan saya yang kurang saya harap sudi kiranya membagi ilmunya kepada saya.

Tidak ada niat untuk menggurui hanya saja ingin berbagi.
Ikan hiu berserakan selamat menulis kawan
Piss...

@whencoihrnr.png

Sort:  

Trima kasih info nya,, saya baru bermain di steemit saya kira dengan banyak2 komentar postingan orang lain akan lebih bagus,, ternyata tidak semudah yang kita fikirkan,, terima kasih sx lagi sobat infonya..

Setidaknya komentar kita memberi masukan atau pertanyaan yang ada di postingan tersebut. Bukan komentar spam.. Terima kasih sudah mau membaca postingan saya ini

informasi gini nih, yang sangat diperlukan untuk steemian-steemian baru , mantaap baang

Berkat abangda nya ne
Ngk apa kn ada nama abg ku cantum kan

Ya gak pa2 laah , mantap2

Cepat dan tanggap di stiap permasalahan yang ada.. sungguh sangat membantu info ini bg,. terima kasih

Makasihh yaa bg

Bgs infonyaa

Masihh masalahh pribadii ku yg di angkat jadi postingan hehehe...