Cara gratis posting lewat steempress di Hp android

in #steempress6 years ago (edited)

Sebagaimana yang telah banyak orang tau, dan saya baru aja mengetahuinya tadi, steempress merupakan plugin dari wordpress yang bertugas menghubungkan tulisan kita di blog wordpress dengan steem blockchain. Jadi ketika anda, saudara,makcik pakcik dan atok dalang membuat sebuah tulisan di blog yang telah dipasang plugin steempress, maka secara otomatis tulisan anda juga terposting di steemit. Udah ngerti belom? Kalau belum, berarti sama, saya juga belum, dan itu gak penting-penting kali menurut saya. Yang penting kita sekarang bisa posting lewat steempress gratis melalui hp

Screenshot_2018-07-09-22-57-29-548_com.android.chrome.png

Langsung aja yaah..

Pertama, kita perlu daftar hosting dulu, kata temanku, hosting itu ibarat lahan atau tanah, sedangkan domain itu rumah, berhubung ada tanah gratis kan gak ada salahnya kita gunakan, aku jadi curiga jangan-jangan itu tanah bekas perkuburan umum, makanya gratis. Aku gak peduli, asalkan gratis tinggal dikuburan pun jadi..upsss

Okeeh pertama


Buka crome atau google atau sebangsanya baik dari dunia nyata maupun gaib, ketik 000hosting trus muncul gini

IMG_20180709_205751.jpg

Ya, tekan di daftar gratis, kalau mau daftar berbayar, jangan bayarnya ke saya, karna saya bukan bendahara disini.

IMG_20180709_205933.jpg

Nah ini contohnya,tolong daftar dengan email sendiri ya, jangan email orang lain, apalagi email buronan polisi, bisa bahaya gayyes.. Kalau belum ada, buat dulu, gak mesti email yang kita buat untuk daftar di steemit, bisa email apa aja, yang penting punya sendiri, trus masukkan pasword, dan alamat yang kita inginkan, contohnya punya saya rumahtawa, tekan tombol merah, lalu

IMG_20180709_210014.jpg

Kemudian tekan yang dilingkar, kalau tekan im a pro itu berbayar dan jangan hubungi saya. Lanjut lagi ya bro, trus kita diminta verifikasi, jadi buka email agan dan verifikasilah dengan selamat.

Screenshot_2018-07-09-20-33-06-118_com.google.android.gm.png

Setelah itu apa lagi ya, tunggu sebentar saya uplod foto dulu

Tunggu ya

Sebentar aja

Masih sabar kan

Screenshot_2018-07-09-20-34-13-232_com.android.browser.png

Baru ingat saya, setelah verifikasi, ntar kita disuruh login, jadi masukkan email yang kita daftar tadi, ingat ya, masukkan email jangan nama pacar apalagi mantan

IMG_20180709_211126.jpg

Setelah masuk, tekan tombol bergaris tiga atau empat, saya lupa itung, bisa jadi itu tombol menu, kalau menu kemahalan ,saya pesan kopi pancong aja ya gan. Trus turunkan kebawah sampai ketemu gambar W besar, kemungkinan besar itu wanita berkelamin perempuan, tapi jangan pikirkan itu, instal aja dulu

Screenshot_2018-07-09-20-35-28-978_com.android.browser.png

Pas tekan instal sekarang ntar keluar gini

Screenshot_2018-07-09-20-36-25-266_com.android.browser.png

Disitu admin username di isi dengan apa aja yang menurut agan mudah di ingat, jadi itu contoh punya saya, disini hosting milik anda sendiri, jadi andalah yang punya tanah, walaupun tanah gratis. Trus tekan tombol merah, tunggu sampai prosesnya selesai lalu..

Screenshot_2018-07-09-20-38-14-469_com.android.browser.png

Jangan berhenti dulu tekan lagi tombol merah trus login dengan admin username tadi, masih ingat kan

Screenshot_2018-07-09-20-38-42-831_com.android.browser.png

Setelah diisi lengkap langsung login gaan..

Screenshot_2018-07-09-20-39-32-018_com.android.browser.png

Nah udah masuk kan, langkah selanjutnya tekan add plugin, trus cari plugin steempress lalu instal

Screenshot_2018-07-09-20-40-13-577_com.android.browser.png

Setelah di instal, atur pengaturan steempresnya, supaya conect atau berhubungan badan dengan akun steemit kita okeeh sampai disini apa masih ada yang belum paham? Kalau belum ajak ngopi saya aja, nanti saya bakal makan banyak lho, pokoknya gak bikin agan nyesal setelah undang saya ngopi.

Lanjut yaa

Screenshot_2018-07-09-20-41-08-992_com.android.browser.png

Mudah kan, tekan menu setting pada steempress lalu

Screenshot_2018-07-09-20-42-14-888_com.android.browser.png

Masukkan username steemit anda, postingkey, trus tag yang akan digunakan, dan berapa menit selisih postingan di blog sama di steemit, disitu anda bisa lihat angka 0, itu bisa diubah, mau selisih 0 menit, 20, 30 atau 1000 tahun (terserah anda). Kalau pingin langsung terposting di steemit, biarkan saja angka 0 itu, jangan di ubah..

Screenshot_2018-07-09-21-17-24-239_com.android.chrome.png

Naaah ini yang terakhir, kalau tulisan dibawah sudah oke dua dua nya ,berarti username dan postingkey yang anda masukkan sudah benar, dan sudah bisa mulai memosting. Postingan ini juga saya tulis melalui hp android merek xia ok mi. Jadi jangan takut gagal yang penting usaha

Yang perlu di simpan di catatan itu tu, url admin supaya nanti bisa masuk lewat crome dan saudaranya.
IMG_20180709_234356.jpg

 

Terimakasih sudah menyempatkan diri berkunjung ke blog @hericopter

 

Salam tamvan dari saya

Ini bukti saya tamvan, anak udah tiga hahahaa
IMG_20180709_182858.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Posted from my blog with SteemPress : https://rumahtawa.000webhostapp.com/2018/07/cara-gratis-posting-lewat-steempress-di-hp-android

Sort:  

Makasih om tamvan. Berkat postingan om. Saya jd ikutan tamvon

Salam tamvan dari saya om, semoga lama bertahan tamvannya.haha

Tamvannya udah tak waris untuk anak lanangku mas hehe

Posted using Partiko Android

Hahahaha,, ya juga ya

Cara unggah beberapa foto bagaimana bg @hericopter?

Saya kesulitan saat ingin mengunggah gambar

Menu preview nya tdk ada jdi sulit untuk melihat foto2 yang akan kita unggah dan foto tersebut terletak dimana,

Bermanfaat, Saya share yaa.. tapi besok bacanya sekarang sudah ngantuk.

Posted using Partiko Android

Ya , silahkan, silahkan di coba hhhhe

Mantap ni

Trimakasih, selamat mencoba. Hehe

tks, saya baru mencobanya.

Ketawa dapat sbd gak hahahahaa.
Horor 😂😂😂 gak kuat perut saya bang

Btw tengkiw ilmunya

Kalau tiap ketawa dapat sbd, aku juga mau daftar..hahaha

Waduh, untung saya ada laptop, kalo tidak pasti hp murah saya jadi korban tempreh ini. Dan saya juga bingung, kemana laptop itu sekarang?

Mungkin aja di pinjam pak camat

Terima kasih atas info pentingnya bg @hericopter

Saya mau save karena saya butuh waktu lama untuk memahaminya (maklum kalau ada ilmu baru, otak harus disetel dulu biar cepet paham) 😁

Izin resteem

Salam kenal dari kota hujan Bogor 🙂

Silahkan mbak, semoga berhasil ya, salam kenal juga dari ujung sumatra.

Rumit juga ya bang @hericopter, namun apa salahnya dicoba.. Terima kasih informasinya, saya izin resteem.

Mudah kali sebenarnya, dicoba aja dulu kak

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by hericopter from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.